BAK ARTIS, LB ZAIDAN DIKERUBUNGI

KONTES BnR KOBRA MAGELANG

Dari Wonosobo, LB Zaidan Jadi Artis

 

 

Latpres perdana BnR Kobra Magelang berlangsung cukup ramai, kendati hujan mengguyur Magelang dan sekitarnya pada Minggu 13 November. Love Bird Zaidan dari Wonosoba kembali mengundang decak kagum.

Kelas love bird paling ramai, dengan memunculkan nama Zaidan sebagai bintang. Zaidan pertama kali membuka mata love bird mania saat turun di kontes Gencar Wonosobo (30/10), dan penampilannya dianggap mirip dengan Kusumo. Di Kobra Magelang, penampilan Zaidan pun kembali membuat banyak orang kepincut.

 

NANDAR WONOSOBO. ZAIDAN DOUBLE WINNER DIKELAS LOVEBIRD

 

Di kelas kenari, nama Kasbon milik Andi dari Manahadap juga menang dua kali. Pada dua kelas kalitan, Kasbon mampu menyingkirkan Mati Suri milik Mr. Q-Ong dan Raja Manis milik William Canary Jogja. William akhirnya merebut juara 1  di kelas kenari Besar Kobra bersama Raja Otot.

Pleci Petronas milik Mamik dari Kajoran juga sapu bersih dua kelas. Hal sama diraih oleh ciblek Derik milik Jhon P dari Ciblek Mania jogja.

 

SANDY BUSER. 4 DESEMBER KAMI TUNGGU DI TEMANGGUNG

 

Even besar berikut tak jauh dari Magelang dari Piala Tembakau Temanggung, yang akan digelar pada 4 Desember. Sebelumnya, Minggu 20 November besuk hampir semua mata kicaumania tanah air tertuju ke Festival Jawara Kicau Klaten, yang menyediakan hadiah dan doorprise puluhan sepeda motor Honda.

Drs. Supar selaku ketua panitia menyampakan rasa terimakasih tak terhingga kepada semua peserta yang telah mendukung kontes ini. Ditunggu untuk hadir pada gelaran rutin berikutnya.

 

DRS. SUPAR. KETUA PANTIA LATPRES

 

JUARA BnR KOBRA MAGELANG 13 NOV, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

GENCAR WONOSOBO: Tampil Mirip Kusumo, LB Zaidan Jadi Bintang, KLIK DI SINI

 

  

LEONARD. KACER MR RESI REBUT JUARA 1 DI KELAS BnR

 

SESI KENARI. RAMAI DI GELARAN LATPRES PERDANA

 

PANITIA BnR KOBRA. SIAP UNTUK GELARAN RUTIN BERIKUTNYA

 

KATA KUNCI: juara bnr kobra magelang lb zaidan piala tembakau temanggung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp