KOMUNITAS ANIS MERAH NGAPAK

PERWIRA CUP PURBALINGGA

Kampak Ramaikan Anis Merah, LB Zaidan dan Kenari Dolanan Bocah Memukau

 

 

 

LB Zadian kembali meraih hasil maksimal dengan menang 4 kali. 2 kelas anis merah juga ramai peserta berkat dukungan Komunitas Anis Merah Ngapak. Begitulah gambaran even Perwira Cup Purbalingga.

Selain even yang benar-benar besar, tak banyak EO yang berani membuka anis merah sampai dua kelas. Beberapa bahkan menghilangkannya. Hal berbeda ditunjukkan oleh panitia Perwira Cup Purbalingga, Minggu 11 Desember 2016.

 

LB ZAIDAN. STABIL DI JALUR JUARA

 

Dua kelas yang dibuka ternyata ramai peserta. Sebabnya, tak lain karena ada dukungan dari Komunitas Anis Merah Ngapak, yang disingkat Kampak. Ini adalah kumpulan para pecinta anis merah di Banyumas dan sekitarnya. Komunitas ini masih relatif baru.

“Tadinya anis merah cuma satu kelas, berkat dukungan Kampak maka jadi dua kelas. Alhamdulillah peserta cukup ramai,” tutur Yono Timun.

 

DAMAI INDONESIA WSB. JUARA BC

 

Harso H2D, Ina, dan kawan-kawan dari Kampak, hadir di Perwira Paksi Cup dan kompak dengan seragam warna merah bertuliskan Kampak. Harso H2D berharap, dengan terbentuknya Kampak kelas anis merah bisa kembali ramai, khususya di eks karesidenan Banyumas dan sekitarnya.

Dede Marsan yang hadir di even ini, mengapresiasi terbentuknya Kampak. “Bagus tuh, anis merah bisa ramai lagi nih,” ucap Dede Marsan yang mulai eksis lomba lagi.

 

 

Setelah menyelesaikan study program S3 nya, Drs Hananto P kembali turun lapangan. Hananto termasuk yang ikut meramaikan kelas anis merah. Bahkan jagoannya yang bernama Langgeng, memborong juara 1 dua kali.

Begitu digantang, Langgeng langsung menunjukkan kehebatannya dengan gaya teler sampai mentok kanan dan kiri. Volumenya keras sampai tembus ke luar pagar, didukung variasi lagu komplit.

 

DRS HANANTO P, SH MH. NYERI BERSAMA AM LANGGENG

 

Berbekal jago sekelas Langgeng, Hananto cukup yakin dalam mengarungi lomba tahun depan. “Semoga tahun 2017 menjadi tahun kebangkitan anis merah, peminat terus bertambah, prestisnya juga ikut terangkat.”

Hadirnya love bird konslet dari Wonosobo yang bernama Zaidan, kembali menjadi tontonan menarik bagi lovebird lovers di Purbalingga. Zaidan yang diturunkan empat kali, semuanya disapur bersih.

 

NANDAR & ZAIDAN. 18 DESEMBER KE BLACAN AWARD

 

Zadian pernah manjadi tontonan di Purbalingga, saat turun di Danyon Cup pada 27 November. Waktu itu, Zaidan juara tiga kali alias hatrik.

Jago milik Nandar ini mengantarkan Damai Indonesia BC merebut juara BC. Rencananya, Nandar dan kawan-kawan dari Damai Indonesia BC akan turun full team ke Blacan Award Banjarnegara, 18 Desember besuk, sebelum mencoba even akbar Plaza Cup Semarang dan Valentine Jogja.

 

BNS SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Untuk kategori single fighter, juara umum diraih BNS SF dari Purwokerto. Dikomandani Beni, BNS SF memperoleh poin dari kenari Dolanan Bocah yang menang hatrik, dan 1 poin tambahandari cucak hijau Bandit yang menang di kelas Paksi.

Adi Ball mewakili panitia Perwira Paksi Cup mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dukungan Kampak, dan semua pihak yang telah mensukseskan even ini. Sabtu tanggal 17 Desember, di lokasi yang sama akan digelar Sabtu Ceria BBM yang dikomandani Muji Bogel. “Saya tunggu kehadiran kicaumania di Sabtu Ceria BBM,” undang Muji Bogel.

 

MUJI BOGEL & JUNJUN. 17 DESEMBER ADA EVEN LAGI

 

Sejumlah even akan menjadi jujuga para peserta. Yang paling utama adalah gelaran Blacan Award Banjarnegara, 18 Desember di Bale Apung Surya Yudha Park. Even lain di hari yang sama adalah Piala Jogja Istimewa dan Solo Raya Cup, dilanjutkan gong akhir  tahun dengan gelaran Gebyar Tutup Tahun IKPBS – ILS Cup di Balekambang Solo pada 25 Desember.

 

JUARA PERWIRA PAKSI PURBALINGGA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SESI MURAI BATU. FULL PESERTA

 

KATA KUNCI: zaidan nandar perwira cup purbalingga kampak anis merah ngapak muji bogel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp