M. FAUZI BAYAR RASA PENASARANNYA DENGAN RAIH JUARA

KONTES BnR KARAWANG

Penasaran dengan Lapang Babaton, MB Patriot Pertahankan Trand Positif + Vidio

Lapang Babaton selalu memiliki cerita tersendiri, apalagi banyak yang menilai layak menjadi barometernya penilaian lomba burung berkicau di Karawang. Selalu ramai peserta, tak pernah kehilangan peminatnya.

Salah satu pemain yang selalu hadir ke lapang Babaton adalah Fauzi. Kali ini, kembali datang dengan membawa murai batu jagoannya yang bernama Patriot. Ia merasa penasaran dengan kinerja Patriot, setelah sebelumnya meraih runner up di lokasi yang sama.

 

 

M. FAUZI PEMILIK MB PATRIOT

 

Ia merasa belum puas dengan hasil sebelumnya, sehingga kembali menjajal Patriot untuk kedua kalinya. Pada hari Sabtu (19/03), Patriot diturunkan di 2 kelas paling bergengsi.

Motivasi Fauzi pun semakin meninggi ketika melihat burung-burung berkualitas dari Karawang turut hadir meramaikan gelaran ini. Begitu digantang, penampilan Patriot cukup menyita perhatian kicau mania yang hadir.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pun para juri yang bertugas tanpa ragu memberikan poin mentok untuk Patriot. Bendera koncer merah atau nilai A, menumpuk di bawah nomor gantangan Patriot. Juara 1!

Di sesi berikutnya Fauzi harus puas dengan hasil runner up. Namun dengan hasil dari dua sesi ini, cukup untuk membayar lunas rasa penasaran Fauzi terhadap Lapang Babaton.

 

MB PATRIOT

 

Ia telah membuktikan Patriot memang layak untuk naik tahta ke level yang lebih tinggi lagi. Fauzi sudah mencari even yang lebih bergengsi, untuk menambah catatan apik Patriot di dunia lomba burung berkicau.

“Alhamdulillah, Patriot mampu membuktikan kualitasnya. Rasa penasaran saya selama ini untuk menaklukan Lapang Babaton sudah terbayarkan. Dari pantauan saya dan rekan-rekan terhadap penampilan patriot, saya rasa cukup pede untuk ikut ke lomba yang lebih bergengsi. Mudah-mudahan saja Patriot tetap stabil penampilan dan prestasinya,” pungkas Fauzi.

 

 

Fauzi bisa saja mengajak jalan-jalan Patriot lebih jauh lagi. Pekan depan 27 Maret misalnya, ada gelaran BnR di lapangan Masterpiece Arena, atau memilih gelaran yang menconba mengadopsi SMM, yaitu Soft Launching PMM di gantangan Lenggang, Kemayoran. [denny, maltimbus]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PRESTASI MB PATRIOT SELAMA 2 MINGGU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

VIDIO AKSI MB PATRIOT DI BABATON:

 

KATA KUNCI: kontes bnr karawang lapang babaton mb patriot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp