ABAH MAT BERHASIL MENGHANTARKAN RORO 2 HATRIK JUARA PERTAMA.

KONTES BnR BENGRAH SBY

Roro 2 Raih Hatrik, Bintang Atlas Is Back

LB Roro2 gaco andalan Abah Mat dari KMS Surabaya berhasil meraih hasil hatrik juara pertama dan MB Bintang Atlas tampil perdana langsung sabet juara pertama di sesi A pada gelaran rutin BnR Bengrah, Sabtu 5 Januari 2019.

Roro 2 yang baru berusia 3,5 bulan sukses menyapu bersih kelas love bird paud dan merebut juara pertama pada sesi dewasa A. Di kelas love bird paud A, Roro 2 mampu mendominasi pertandingan dan meraih poin tertinggi 1.030 meninggalkan jauh pemenang ke dua dan ke tiga yang hanya meraup poin 300.

 

 

AGUS (KIRI) MENGHANTARKAN BINTANG ATLAS COME BACK DENGAN APIK.

 

Kemenangan Roro 2 sudah terlihat sejak awal lomba yaitu di kelas love bird dewasa A, burung yang dikawal sendiri oleh Abah Mat sukses menyodok di posisi tertinggi dan bersaing ketat dengan Poo dan Ariel yang notabene jagoan lawas.

“Kemenangan Roro 2 di kelas paud sudah saya prediksi sejak awal lomba karena kekean panjangnya stabil dari awal hingga akhir lomba. Sementara di kelas dewasa harus diraih dengan kerja keras karena lawan-lawannya sudah berpengalaman,” buka Abah Mat kepada burungnews.

 

OLX JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Meski masih mudah usia, Roro 2 sudah memperlihatkan kestabilan penampilannya dan sering turun pada kelas love bird paud dan dewasa. “Untuk melatih mental bertarungnya, saya selalu menurunkan Roro 2 pada kelas dewasa, biar kelak tidak kaget kalau sudah masuk masa remaja,” bebernya.

Di kelas paud, Roro 2 unggul atas Upin dan Srigalak pada sesi A dan menang atas Rimba dan Mila pada sesi B. Sedangkan di kelas kelas dewasa bersaing ketat dengan Poo dan Ariel. “Sengaja saya turunkan 3 kelas saja hari ini sekaligus persiapan menuju Bung Tomo Cup I tanggal 13 mendatang,” tutupnya.

 

 

Pada sesi B kelas dewasa, Margoto gaco Sari MJ dari Setrum SF berhasil menjadi yang terdepan disusul Wiro dan Mulan Jamela (MJ) di posisi dua dan tiga. Tania milik Abah Wanem dari BMSF BC mampu mengamankan gelar juara pada sesi C diikuti Badai 12 milik Mr. JJ.

Gaco lawas Ming Basket Bintang Atlas come back dengan hasil apik merebut juara pertama sesi murai batu A. Burung yang dikawal Agus unggul mutlak atas Ahok milik Karso dan Sarumpet andalan Abah Fatah.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

“Penampilan perdana Bintang Atlas pasca mabung meraih hasil yang membanggakan, melihat kondisinya yang belum seratus persen dan belum bisa turun secara kontinyu kami akan mempersiapkan ke even akbar Jogja Istimewa pada bulan Februari,” terang Agus kepada burungnews.

Di kelas cucak hijau, nama OLX kembali menghiasi tangga juara pada sesi A. Burung andalan Kaji Jambon’s mampu tampil apik dengan gaya jamtroknya dan bersaing ketat dengan Gombloh milik Bagus dari NK BC dan Rextor gaco STH dari BnR Koblrn.

 

JACK ANDALAN KHUMAIRA SF JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Pada sesi B giliran Jack milik Gofur dari Khumaira SF yang menjadi pemenangnya, tonjolan tengkek buto dan kapas tembak mampu menghantarkan Jack di barisan terdepan diikuti Semar Mesem milik Ming Basket dan Jenggo gaco lain Jono dari Rayap Laut.

Vegas andalan W2 dari D’Champ berhasil membuka kemenangan pada kelas cendet A yang menjadi kelas pembuka. Vegas mendapatkan perlawanan sengit dari Bledeg Sewu milik Risky dan Viruz gaco Juan yang membuntuti di tempat dua dan tiga.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas kacer terjadi persaingan sengit antara The Bugie, Preman dan Ondel-Ondel. The Bugie milik Abah Romy dari A-Team akhirnya mendapatkan bendera koncer A disusul Preman gaco Mariono dan Ondel-Ondel andalan Bukin.

“Kami dari BnR Jatim kembali mengundang kicau mania di Jawa Timur dan seluruh kicau mania seluruh nusantara untuk hadir pada even akbar kami berikutnya yaitu Bung Tomo Cup I pada 13 Januari 2019 di gantangan Gajahmada Pomdam V Brawijaya Surabaya. Ayo aman tiketnya dan jadi saksi even awal tahun dari BnR Jatim,” undang Henip, motor dari BnR Bengrah yang ditemani cak Polland dan Cak Doel.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BLEDEG SEWU DAN VIRUZ PEMENANG 2 DAN 3 DI KELAS CENDET A.

 

CAPTAIN MORGAN PEMENANG DI KELAS KENARI.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA PEMENANG KELAS MURAI BATU B.

 

TANIA DAN BADAI 12 JUARA LOVE BIRD C.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah surabaya bnr jatim paldam v brawijaya surabaya roro 2 kms sby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp