SUASANA GANTANGAN BNR BENGRAH SABTU 23 MARET 2019.

KONTES BNR BENGRAH

Datang dari Jakarta MB Central Jr Ukir Prestasi, CH Gundala Berhasil Moncer

Baru sampai dari kota Jakarta, murai batu Central Jr ukir prestasi pada kontes rutin BnR Bengrah, Surabaya hari Sabtu 23 Maret 2019. Gundala sabet juara pertama sesi cucak hijau A.

Tak sabar ingin mencoba gaco barunya, Abah Chamto yang baru mendapatkan murai batu Central Jr Jum’at sore dari Jakarta langsung menggantangnya di kontes rutin BnR Bengrah Surabaya Sabtu ini. Meski tergolong mendadak, burung muda berusia 2 tahunan ini langsung tampil apik.

 

 

MURAI BATU CENTRAL JR RAIH 2X RUNNER UP.

 

Gaya ngeplay dengan tonjolan irama cililin serta gereja tarungnya diobral dihapadan para juri BnR yang bertugas. Volumenya yang tembus semakin membuatnya terlihat mencolok. Tampil stabil pada 2 sesi yang diikutinya, Central Jr berhasil meraih juara runner up sebanyak 2 kali.

“Baru kemarin sore saya datang bersama Central Jr dari kota Jakarta naik mobil selama 16 jam. Walau terlihat capek karena perjalanan panjang tapi Central Jr masih bisa bertarung baik bahkan tonjolannya juga dikeluarkan dengan gaya ngeplay,” ucap anggota Menteng Group.

 

JAHANAM PUNCAKI PODIUM SESI MURAI BATU A.

 

Ukiran prestasi juga ditunjukkan murai batu Jahanam milik Aan Planet dari Den Bagoes. Digantang dinomor 53, Jahanam menyuguhkan aksi hyper yang sangat atraktif. Tonjolan bermateri cililin serta burung-burung kecil yang komplit menjadi daya tarik Jahanam dimata para pengadil lapangan.

Volumenya yang nyaring membuat Jahanam mendapat nilai sempurna. Tak khayal jika Jahanam berhasil mendapat bendera koncer A mutlak pada sesi murai batu A yang diikutinya. “Niatnya cuma manasi saja karena Minggu depan rencananya Jahanam akan ikut even bergengsi,” pungkas Aan.

 

 

Sementara itu, Sasa yang membawa Gundala tampil apik saat mengikuti sesi cucak hijau A. Burung yang baru didapatnya 4 bulan silam ini tampil bergaya njambul serta ngentrok dengan aktif. Uraian tembakan kapas tembak serta lagu bawaan cucak hijau yang dibawakan dengan speed rapat begitu mencolok.

Pada sesi ini, Gundala berhasil meraih juara pertama dan unggul atas Dempeg milik Sigit yang berada diposisi kedua. “Ini juga burung baru selesai dari 4x masa mabungnya. Walau baru selesai dari masa mabungnya tonjolan serta gayanya ditunjukkannya dengan bagus,” tandas Sasa.

 

GUNDALA RAIH KONCER A PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi love bird M1 A, Pras yang membawa Salsa bersaing ketat dengan rekan setimnya Gani. Pada sesi ini Salsa terpantau ngekek pendek sebanyak 21 kali dan mendapat poin 105. Sedangkan Gani yang menurunkan Dias mendapatkan poin 95 dengan total kekean 19 kali.

“Saya tidak menyangka kalau saingan ketatnya tadi rekan setim sendiri. Salsa masih berusia 3.5 bulan tapi jedanya sudah kelihatan sangat rapat, makanya saya ajari terus dengan nyaris setiap hari digantang agar bisa molor durasinya,” kata Pras dari KMK.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KMK SABET TROPI PERTAMA DAN KEDUA SESI LOVE BIRD M1 A.

 

BAGONG JR RAJAI SESI CENDET A.

 

 

SENGKUNI RAIH TROPI UTAMA SESI CUCAK HIJAU B.

 

KANDAR KUASAI SESI MURAI BATU A.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JAWARA SESI LOVE BIRD PAUD B.

 

JAWARA PERTAMA SESI LOVE BIRD P1 A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya central jr gundala menteng group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp