NDAYAK NYAMAN DENGAN SETINGAN PANGKRINGAN BARUNYA.

KONTES BnR AKBP SURABAYA

Ndayak, Si Ijo Nakal Sabet Juara, Ini Cara Mengatasinya!

Ada cucak hijau nakal yang bisa merebut juara pada kontes rutin BnR AKBP, Jumat 6 Juli di Gantangan AKBP BC Kalijudan Surabaya. Ini cara mengatasi cucak hijau nakal pada gaco Ronie SKH hingga bisa juara!

Banyak cara dilakukan supaya cucak hijau kesayangan tidak nakal saat turun lomba, mulai dari merubah sangkar menjadi lebih kecil ukurannya sampai rutin melakukan mandi malam. Tapi berbeda dengan yang dilakukan Ronie SKH pada gaconya.

 

 

NDAYAK MAMPU TAMPIL TOP PERFORM BERKAT PANGKRINGAN MODEL T.

 

Ndayak mempunyai perform yang komplit mulai dari gaya sampai tembakan yang tembus, tapi karena nakal sering membuatnya tidak bisa menunjukkan perform terbaiknya. “Karena nakal daan sering loncat sana-sini hingga turun ke lantai membuat Ndayak sering mendapat pengurangan poin, yang harusnya bisa juara 1, 2, atau 3, tergeser keluar 5 besar,” ujar Ronie.

Berbagi cara sudah dilakukan dan terakhir adalah merubah setingan pangkringan dari yang semua model palang sejajar berubah menjadi menyilang seperti setingan pangkringan love bird. “Pangkringan model menyilang membuatnya nyaman dan bisa mengurangi nakalnya. Sehingga bisa menunjukkan perform terbaik dengan gaya ngedruk jambul plus tonjolan burung pelatuk,” bisiknya kepada burungnews.

 

BASUDEWA JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Usaha Ndayak untuk meraih juara tidaklah mudah, karena di gantangan BnR AKBP terkenal dengan persaingan sengit di beberapa kelas termasuk kelas cucak hijau. Badai dan Petir yang merebut juara 2 dan 3 memberikan perlawanan dan membuat pertarungan jadi menarik.

Sayangnya Ndayak tidak turun pada sesi 2 dan gelar juara berhasil diraiah Basudewa milik abah Bolang dari Pegasus SF yang pada sesi A berada di posisi 4. Sama seperti sesi A, Basudewa harus bekerja mati-matian untuk meraih gelar juara tersebut dan bersaing dengan Ngalang Boy dan Hercules sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Dominasi ditunjukkan Pandawa di kelas love bird paud, burung andalan Kepet dari Peleg Surabaya ini mampu merebut hasil nyeri juara pertama pada sesi A dan C. Pandawa juga meraih hasil apik pada sesi B dengan menempati posisi 4 dan pemenang disesi ini adalah Gadis gaco H. Iwan Gigi yang dikawal Rosi dari Wonokusumo.

Sementara di kelas favorit yaitu love bird dewasa, 3 burung berbagi gelar dari tiga kelas yang dilombakan. Intan andalan Icut dari MNC Team berhasil mengamankan gelar pada sesi A, Amor gaco Adi Aza merebut juara pada sesi B dan sesi C menjadi milik New Tralala jagoan milik Tono dari Kenzi Team.

 

INTAN PEMENANG KELAS LOVE BIRD A.

 

Dua kelas lainnya, murai batu dan cendet mampu disabet oleh gaco-gaco H. Hussaini dari Saber BC. Predator menjadi pemenang di kelas murai batu bersaing dengan Jaran Kepang dan Ronggur, sedangkan Cobra unggul atas Naga Merah dan Rancap pada kelas cendet.

Abah Farhan, pemilik gantangan BnR AKBP kembali mengundang kicau mania untuk hadir pada gelaran rutinnya pada hari Minggu 8 Juli 2018.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANDAWA SABET HASIL NYERI DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

PREDATOR ANDALAN H. HUSSAINI DARI SABER BC JUARA KELAS MURAI BATU.

 

 

ROSI MENGAWAL GADIS MEREBUT JUARA DI LOVE BIRD PAUD B.

 

COBRA MEMENANGI GELAR DI KELAS CENDET.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp surabaya akbp bc surabaya cara mengatasi cucak hijau nakal bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp