CTK NYARIS HATRIK DAN MEREBUT POIN TERTINGGI DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

KONTES BnR AKBP SURABAYA

Adu Sebutan Super, LB CTK Nyaris Hatrik

Kontes rutin BnR AKBP menyajikan pertarungan sengit di kelas pembuka love bird A, Cindi, Amor, dan CTK berlomba ngekek dengan sebutan super. Sementara CTK nyaris merebut hasil hatrik juara pertama.

Cindi milik H. Ansori dari Pelet Biru BC bersaing ketat dengan Amor andalan Adi Aza pada sesi A kelas love bird dewasa. Keduanya mampu tampil apik dari awal hingga akhir lomba dan berlomba mengeluarkan kekean terbaik hingga keluar sebutan super dari tim juri.

 

 

CHOIRUL MENGAWAL CINDI YANG NYARIS NYERI DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Cindi yang menempati nomor gantangan 48 tampil stabil dari awal sudah menunjukkan kekean stabil lanjut dan panjang sampai super. Sampai akhirnya burung yang dikawal Choirul dan Burhan mendapatkan sebutan super sebanyak 3 kali dan mengumpulkan poin 1.173.

Sementara Amor yang berada di nomor 12 juga memberikan perlawanan sengit dengan mendapatkan sebutan super sebanyak 2 kali, panjang 2 kali, lanjut 3 kali, lanjut 3 kali dan poin 2 kali. Total poin yang dikumpulkan adalah 909.

 

 

AMOR DAN CTK SABET JUARA 2 DAN 3 LOVE BIRD A.

 

CTK yang menempati posisi ketiga pada sesi A, mampu membalas pada dua sesi berikutnya dengan merebut dua kali juara pertama. Tidak mau kalah dengan 2 lawannya yang mendapatkan sebutan super pada sesi A, CTK mampu meraih hasil yang sama bahkan menjadi pengumpul poin terbanyak pada gelaran rutin hari ini, Jumat 22 Juni.

Burung milik H. Aan dari Ploso ini berhasil mengumpulkan total poin 1.182 dengan mendapatkan sebutan super sebanyak 2 kali. “Kurang sedikit lagi, CTK bisa meraih hasil hatrik juara pertama dan ini merupakan hasil baik yang kesekian kalinya. CTK sering merebut nyeri dan hatrik juara pertama pada kontes yang diikutinya,” bangga H. Aan.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Piss team Surabaya suskses mendominasi kejuaraan pada kelas cucak hijau dan murai batu. Bahkan pada sesi cucak hijau A, 3 gaco tim dengan warna kebesaran biru muda ini mampu memborong piala kejuaraan sekaligus sebagai juara 1, 2, dan 3.

Knalpot milik Mansyur berada dibarisan terdepan disusul Pajero andalan John Rembo dan Mini Coper gaco Pudji. Pajero tampil menggila pada sesi B dan berhasil merebut juara pertama diikuti Lumut dan Renginang.

 

TRIO PISS TEAM MENDOMINASI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sementara di kelas murai batu yang melombakan 2 kelas, Jaran Goyang milik Silo dari Piss Team berhasil mengunci kemenangan yang disusul Raja Rimba dan Jaran Kepang sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Sedangkan sesi B berhasil diamankan oleh Vampire andalan H. Syamil dari Greenisti.

Abah Farhan selaku pemilik gantangan AKBP BC mengucapkan banyak terimakasih kepada semua kicaumania yang hadir pada setiap gelaran rutinnya. “Sekali lagi untuk kelas Kacer, Cendet, dan Murai Batu masih dijalur bonus,” terang Abah Farhan kepada burungnews.

 

BABY SEX DARI ATM SF MENANGI KELAS PAUD A.

 

Ayo bro, buat kacer mania, cendet mania, dan murai batu mania yang ingin bonus, serbu gantangan BnR AKBP dan ramaikan setiap gelaran rutinnya hari Jumat dan Minggu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SILO (KANAN) SUKSES MENGAWAL JARAN GOYANG JUARA MURAI BATU A.

 

 

TRIO PATUNGAN IKUT MENGAWAL CTK MEREBUT KELAS LOVE BIRD C.

 

NELLA DAN PINKY MENDAPATKAN JUARA 2 DAN 3 LOVE BIRD C.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp surabaya akbp bc surabaya bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp