SUASANA GANTANGAN BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA, JUM'AT 25 OKTOBER 2019

KONTES BNR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

MB MD Sapu Bersih, Ganti Sangkar Baru CH Petruk Masih Tangguh

MD sukses sapu bersih kedua sesi murai batu pada kontes BnR AKBP Kalijudan Surabaya, hari Jum’at (25/10). Coba menggunakan sangkar barunya, cucak hijau Petruk berhasil ukir prestasi apik.

Fadil dari MD Feat MS berhasil menyuguhkan aksi menawan akan murai batu MD saat mengikuti kontes rutin di arena BnR AKBP Kalijudan Surabaya. Burung yang sudah kenyang akan prestasi ini tampil begitu mentereng lewat durasi kerjanya saat membawakan tembakan bernada tembus.

 

 

MD SUKSES SAPU BERSIH KEDUA SESI MURAI BATU

 

Tembakannya pun sangat variatif, terpantau MD mengeluarkan tembakan bernada cililin, tengkek buto, love bird dan kenari. Penampilannya yang menawan pun membuat MD berhasil menyapu bersih kedua sesi murai batu yang dilombakan.

“MD merupakan burung gaco lama dan usia burung ini sudah matang. Makanya saat sesi A tadi saya coba gantang di nomer pinggir dimana posisinya dekat dengan penonton, tapi kinerjanya masih istimewa bahkan variasi lagunya pun dikeluarkan semua,” pungkas Fadil.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sementara itu, H Fuad yang mencoba cucak hijau Petruk dengan sangkar ukir barunya berhasil mengukir prestasi apik. Pada saat sesi A, Petruk masih mau membongkar irama lagunya namun disayangkan ada nakalnya karena adaptasi dengan sangkar baru.

Kembali turun pada sesi B, Petruk yang sudah terbiasa dengan rumah barunya akhirnya menunjukkan aksi trengginasnya. Obralan tembakan dari gereja tarung, kapas tembak dan pelatuk terus disematkannya sambil mengeluarkan gaya jamtroknya.

 

GUNAKAN SANGKAR BARUNYA CH PETRUK RAIH MONCER

 

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Petruk menduduki puncak podium. “Sebenarnya cuma ingin melihat aksinya pindah ke sangkar barunya. Walau sesi A kurang maksimal tapi sesi B Petruk tampil apik dan membuat saya semakin pede menampilkannya di Khofifah Cup 1 besok Minggu,” ujar H Fuad dari ME SF.

Sedangkan pada sesi cucak hijau A, berhasil dikuasai oleh Ebez milik Bandol dari Andy L SF. Burung bergaya nagen 1 titik ini sangat fase saat melontarkan irama lagu kasar dari cucak jenggot dan pelatuk sampitnya.

 

EBEZ BERHASIL RAJAI SESI CUCAK HIJAU A

 

Kasarnya nada serta rapatnya durasi kerja yang ditunjukkan Ebez membuat para juri BnR Jatim tak segan-segan menancapkan bendera koncer A mutlak untuknya. “Lagu yang dibawakannya tadi kasar-kasar sehingga mudah untuk dipantau, jadi tidak heran tadi dapat benderanya mutlak,” jelas Bandol.

Pada sesi paruh bengkok alias love bird, Deddy MRC dari Ring MRC berhasil membawa pulang tropi lewat aksi Durex. Meskipun durasi yang dikeluarkannya kisaran hanya 20 detik, tapi jeda yang dikeluarkan Durex sangatlah rapat.

 

 

Pada sesi love bird P1 A, Durex berhasil meraih juara pertama mengalahkan Painem Jr dan Bledex. Sedangkan saat kembali berlaga di sesi love bird fighter B, Durex meraih posisi runner up dan harus mengakui ketangguhan Anggun 93 yang berhasil menduduki posisi pertama.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD DUREX RAIH NYARIS NYERI

 

BANASPATI KUASAI SESI LOVE BIRD A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan surabaya mb md ch petruk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp