DEAL. AGUS REA REO (KIRI) MENTAKE OVER MB ANAK MAMI SEHARGA 50 JUTA DARI BANG UNTU (2 DARI KANAN)

KONTES BNR AKBP KALIJUDAN

Pikat Hati Agus Rea Reo, MB Anak Mami Langsung di Take Over 50 Juta

Moncer di sesi murai batu A, Anak Mami langsung di take over senilai 50 juta pada kontes BnR AKBP Kalijudan, Surabaya hari Jum’at (20/12). Saleho raih kemenengan mutlak di sesi cucak hijau A.

Ada sesuatu yang unik saat kontes rutin dari BnR AKBP Kalijudan, Surabaya berlangsung. Aksi menawan dari murai batu Anak Mami milik Bang Untu dari Los SF saat berlaga pada sesi A berhasil memikat hati Agus Rea Reo.

 

 

MURAI BATU ANAK MAMI

 

Gaya hyper sujudnya sambil menembakkan irama lagu dari gereja tarung, tengkek buto dan love bird dengan nadanya yang sudah mengkristal menjadi faktor utama Agus jatuh cinta. “Saya kangen dengan sosok gaco lama saya Pitersen. Dan akhirnya saya baru menemukan sosok pengganti yang setara dengan Pitersen,” buka Agus Rea Reo.

Tak hanya gaya dan tembakannya saja, durasi kerja di atas rata-rata yang disuguhkan Anak Mami membuatnya sukses meraih puncak podium. Melihat aksinya secara langsung, Agus Rea Reo tanpa banyak bicara langsung mentake over Anak Mami.

 

SATRIA MADURA PUNCAKI PODIUM SESI MURAI BATU B

 

“Walau bukan burung even, tapi saya sudah 3x ketemu ini burung dan sangat stabil penampilannya. Makanya saat ketemu di sini saya kembali disuguhi aksi apiknya dan langsung saya pinang seharga 50 juta secara tunai,” ucap Agus Rea Reo.

Pada sesi murai batu B, giliran Satria Madura milik Cak MH dari Gebang BC. Lantunan tembakan dari materi cililin yang disambung dengan kenari menjadi jurus pamungkas Satria Madura menjadi kampiun utamanya mengungguli Copet dan Izza.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di sisi lain, penampilan apik juga ditunjukkan cucak hijau Saleho saat berlaga di sesi A. Gaco kesayangan Haryanto dari Buer Buer SF ini menunjukkan aksi jamtroknya sambil mengobral tembakan kasar dari gereja tarung dan tengkek butonya.

Jeda rapatnya semakin membuat burung yang digantangkan di nomer pinggir ini terlihat begitu menonjol. Para juri BnR Jatim yang bertugas pun mengapresiasinya dengan bendera koncer A mutlak. “Hari ini hanya memanasi saja, besok Minggu ada yang mengajak untuk bermain di even besar di kota Bangkalan,” kata Haryanto.

 

SALEHO BERHASIL MONCER PADA SESI CUCAK HIJAU A

 

Sedangkan di sesi love bird Fighter A, Banaspati milik H Munip berhasil unjuk gigi. Durasi panjang kekean yang dipertontonkan Banaspati membuatnya menjadi bintang lapangan. Banaspati terpantau mengeluarkan kekean 2x super, 2x lanjut, 2x masih dan 2x pendek dengan raihan poin 672.

“Banaspati selain mempunyai durasi 1 menit up tapi jedanya juga sangat rapat. Istimewanya lagi ini burung fighter, kalau ngekek nadanya jelas dan keras dengan mata terbuka jadi sangat cocok dengan tren lomba love bird jaman sekarang,” terang H Munip.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BANASPATI JADI YANG TERBAIK DI SESI LB FIGHTER A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAGUAR PAW RAJAI SESI CENDET A

 

SUASANA GANTANGAN BNR AKBP KALIJUDAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr akbp kalijudan agus rea reo mb anak mami

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp