PANITIA DAN JURI LATPRES KEMERDEKAAN FCBC

LATPRES KEMERDEKAAN FCBC SRAGEN

Turun Perdana Paska Mabung, MB Anak Mami Menangi Kelas Utama

Turun perdana paska mabung, murai batu Anak Mami milik Singget BC keluar sebagai pemenang kelas utama Murai batu The Winner 20-G di Latpres Kemerdekaan Bung Karno Cup 2 FC Bird Contest Sragen. Apa keistimewaannya?

FC Bird Contest mengadakan Latpres Kemerdekaan bertajuk Bung Karno Cup 2 pada Sabtu, 19 Agustus 2023 di Taman Hutan Kota Harmoni, Margoasri, Karangmalang, Sragen. Diikuti oleh gaco-gaco prospek dan berkualitas dari berbagai daerah, event yang dimotori oleh Jamal FC ini hadirkan pertarungan seru dan menarik di setiap sesinya.

 

 

SINGGET BC. MB ANAK MAMI JUARA KELAS UTAMA

 

Duel seru dan menegangkan yang tersaji antara murai batu Anak Mami (Gantangan 46), Black Jet (44), dan Senopati (45) di kelas utama Murai Batu The Winner 20-G akhirnya dimenangkan oleh Anak Mami, amunisi milik Singget BC. Berada di gantangan berdekatan, ketiganya adu kualitas dan jual beli pukulan.

Membawakan materi lagu ciblek ngebrem, cililin, kenari, kapas tembak, dan love bird, murai batu Anak Mami tampil nrecel dengan durasi kerja utuh, awal sampai akhir. Perlawanan sengit yang diberikan oleh Senopati dan Black Jet membuat ketiganya menjadi tontonan dan pusat perhatian. Anak Mami akhirnya keluar sebagai pemenang setelah menjadi satu-satunya gaco yang mendapat 4 ajuan juri.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Menurut Singget, Anak Mami memang baru pertama kali keluar setelah mabung sehingga hanya turun satu kali saja di event kali ini. Ia tak menyangka Anak Mami langsung tampil ngejos dengan durasi kerja utuh dan materi lagu mbongkar. “Kalau power memang belum 100%, mainnya nrecel, lagu gonta-ganti terus, lumayanlah kerjanya tadi,” ungkapnya.

Di kelas lain, Singget BC juga berhasil menempatkan kacer Gending Mas di podium pertama kelas Kacer Batu FC. Membawakan materi lagu love bird, sogon, dan srindit, Gending Mas berhasil meluluhkan hati juri dengan materi rol tembak yang dibawakan secara powerfull. Keberhasilan Anak Mami dan Gending Mas ini membuat Singget BC mulai membidik R3 Fish Cup yang akan digelar pada Minggu, 3 September 2023.

 

BOM BOM. SUKSES KAWAL MB BEJITA

 

Bejita, amunisi milik Koh Ahong DeHanan Land SF berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu LCD setelah tampil spartan dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dan durasi kerja utuh. Menurut Bom Bom, materi lagu Bejita benar-benar mbongkar, jedanya pun lumayan rapat. Dengan hasil ini, Bejita diharapkan bisa menjadi pelapis sepadan untuk Tondo Tresno.

“Aku bawa Bejita, burung pelapis kok. Pas sesi pertama tadi mainnya bagus, dapat juara satu. Sesi kedua keganggu sama truk, sesi ketiga kurang sih. Masih mencari dan meraba settingan yang cocok ini,” terang Bom Bom. Dengan hadirnya Bejita diharapkan bisa menambah squad DeHanan Land SF.

 

PEMENANG MURAI BATU TOUCHSCREEN

 

Penampilan maksimal murai batu Zeus di kelas Murai Batu Touchscreen berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Irvan NZR Jambi ini keluar sebagai pemenang. Sayangnya, di dua kelas lainnya murai batu ekor putih ini tampil terlalu ngotot sehingga sempat nebok dan terkena diskualifikasi.

Gaco lain yang berhasil meraih juara pertama di kelas murai batu adalah Garis Keras, amunisi milik Anto Sul. Di kelas murai batu pastol, Rejeki (Iwan Biroe BF) dan Siliwangi (Mr. Jonathan) berhasil naik podium. Berbedanya nama pemenang ini menunjukkan betapa sengitnya persaingan di kelas murai batu.

 

JARAN GOYANG SF. CH JET LI JUARA KELAS CUCAK HIJAU BATU FC

 

Jet Li, amunisi andalan Mr. Fahrul Jaran Goyang SF berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Batu FC setelah bersaing dengan Sakera dan Parikesit. Membawakan materi lagu panjang dan powerfull, gaco yang pernah meraih juara di Piala Raja ini langsung jadi tontonan dan undang decak kagum.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas lain, cucak hijau Devil milik Vindy Gudang Garam akhirnya keluar sebagai pemenang pertama di kelas Cucak Hijau Ucil Chanel setelah adu tos dengan Parikesit (Yanto BnR). Selain materi lagunya bagus, durasi kerja Devil juga rajin dan rapat sehingga selalu dirilik oleh juri.

 

VINDY GUDANG GARAM. MENANG TOS, CH DEVIL JUARA KELAS CUCAK HIJAU UCIL CHANNEL

 

Ponokawan, amunisi milik Ndan Narto berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau Spesial setelah tampil maksimal dengan aksi bongkar materi dengan gaya ngentrok jambul. Penampilan oke Ponokawan memang digadang-gadang akan menjadi pemenang oleh para penonton.

Di akhir lomba, Jamal mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Latpres Kemerdekaan FC Bird Contest kali ini. “Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kawan-kawan di event ini, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event berikutnya,” pungkasnya. [asept]

 

 

 

BROSUR GUS NABIL CUP 2

 

BROSUR TOSAN AJI FEAT BSBC REBORN

 

 

KATA KUNCI: fc bc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp