PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BMS

KONTES BMS BC-MOJOKERTO

LB Raja Bintang dan CH Sena Nyeri, Keduanya Gaco Andalan KM BC

KM BC sedang berpesta, kedua gaconya yaitu LB Raja Bintang dan CH Sena mencetak hasil nyeri di gelaran BMS BC, Jumat 21 September 2018.

Love bird Raja Bintang dan cucak hijau Sena jarang terlihat main di latber atau latpres gantangan BMS BC, yang berlokasi di Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Beberapa orang mengatakan bahwa gaco-gaco milik  Anto dari KM BC itu sedang masa mabung, tapi ada pula yang menyebutkan jika pemiliknya sedang sibuk sehingga tidak sempat membawa burung andalannya ke gantangan lomba.

SALAH SATU KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN


Jumat, 21 September 2018 sore itu, ketika kesempatan itu ada, love bird  Raja Bintang dan cucak hijau Sena tak menyia-nyiakan waktunya untuk mendatangi gantangan BMS BC. Seolah tidak ingin mengecewakan pemiliknya, love bird Raja Bintang langsung menyabet hasil nyeri di sesi BMS dan sesi A. Di sesi BMS, Raja Bintang berhasil mengalahkan Koriah JR milik Arca dari Arca SF yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 ada Sahara milik Anan PNJ dari JTR.

Di sesi A, Raja Bintang yang berada di puncak podium berhasil mengalahkan Diesel milik H Ocim dari Sampang BC yang ada di posisi 2 dan posisi 3 diduduki Sahara milik Anan PNJ dari JTR yang sebelumnya juga ada di posisi 3.      

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

Di kelas cucak hijau, Sena yang juga andalan Anto dari KM BC tak mau kalah menunjukkan kemampuan gacornya. Sena berada di posisi tertinggi dengan mengalahkan 36 milik Zaskia dari Arkipaz yang ada di posisi 2 dan posisi 3 diduduki Wiro Sableng milik Supardi Cecek dari WRG Pacet yang rajin mendatangi gantangan lomba burung kicauan.

Sena masih tancap gas saat kembali turun di sesi B. Sena berhasil menundukkan Bejo milik Loho dari Centong yang ada di posisi 2 dan posisi 3 ada Rengkah Gunung milik Kasino Cobra dari Pendowo BC, yang juga mendapatkan julukan Si Tua yang rajin sekali ke gantangan lomba burung seolah tidak punya lelah.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas murai batu, kenari, dan cendet, para juaranya bergantian berada di puncak podium. Kelas ocehan di ketiga burung ini selalu rutin digelar di gantangan BMC BC. Bahkan, di waktu-waktu tertentu, pesertanya terkadang sangat mengembirakan. ## (Ranto MJK)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS MURAI BATU SORE ITU DIBUKA DUA KELAS DI BMS BC

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR A

 

JUARA 2 DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR B

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET

 

 

KATA KUNCI: kontes bms bc-mojokerto bms bc-mojokerto lb raja bintang ch sena km bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp