SUASANA GANTANGAN SOFT OPENING MAHAMERU FEAT HKM BC

SOFT OPENING MAHAMERU FEAT HKM BC

CIAS Dominasi Sesi Cucak Hijau, Kacer Biola Sapu Bersih

Membawa 2 gaco andalannya, pasukan CIAS berhasil dominasi sesi cucak hijau pada gelaran Soft Opening Mahameru Feat HKM BC pada hari Minggu (22/12). Biola berhasil sapu bersih sesi kacer.

Pasukan CIAS yang dikawal H Boros berhasil mengibarkan benderanya dengan meraih prestasi apik di sesi cucak hijau. Pada sesi cucak hijau B, Rawa Rontek milik Kuprit berhasil meraih puncak podium berkat alunan lagu cililin, kapas tembak dan kenari yang dilontarkannya dengan nada tebal.

 

 

CIAS DOMINASI SESI CUCAK HIJAU LEWAT AKSI RAWA RONTEK DAN PUTRA DEWA

 

Tak kalah apik, Putra Dewa juga menunjukkan tajinya saat berlaga di sesi A dan C. Gaco kesayangan Rohman Surul ini tampil dengan gaya hyper akan jamtroknya. Untaian lagu dari kenari dan prenjak merah yang ditembakkannya begitu nyaring di telinga.

Durasi kerjanya yang stabil dalam 10 menit penjurian berhasil mengantarkannya meraih 2 kali gelar runner up. “Alhamdulillah hari ini 2 gaco CIAS masih mendapat poin apik. Kalau tidak ada halangan, rencana kami akan turun full team di Suroboyo Wani Cup pada tanggal 5 Januari mendatang,” kata H Boros dari CIAS Team.

 

KACER BIOLA BERHASIL SAPU BERSIH

 

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan kacer Biola milik Erwin. Penampilannya yang stabil saat menyuguhkan roll panjang nan rapat membuat Biola terlihat istimewa akan durasi kerjanya. Ditambah gaya nyeklek kepala dengan mengibaskan ekor ngobranya semakin membuat Biola nikmat dipandang.

Melihat kinerjanya yang apik pada 2 sesi kacer yang dilombakan, Biola berhasil mengibarkan bendera Duta Hanzo Cup dengan meraih sapu bersih. “Penampilan apik Biola sudah terlihat sejak awal Desember ini. Semoga masih terus diberikan kestabilan untuk even mendatang,” harap Erwin.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Abah Muji dari Ali SF yang membawa murai batu Seruling berhasil membawa pulang 2 tropi pertama murai batu. Keberhasilan Seruling meraih nyeri pada even kali ini berkat penampilan apiknya saat menyuguhkan gaya sujud hypernya.

Ditambah dengan semburan lagu dari cililin dan love bird yang terus diulangnya dengan volume tembus membuat Seruling semakin tak terbendung. “Alhamdulillah Seruling masih bisa meraih prestasi apik pada hari ini. Saya berharap prestasi apik ini bisa diulangnya nanti saat mengikuti even Suroboyo Wani Cup,” harap Abah Muji.

 

ABAH MUJI (KAOS MERAH) SUKSES BAWA MB SERULING RAIH NYERI

 

Pesisir Team yang membawa beberapa gaconya juga berhasil mendominasi sesi anis merah. Pada sesi anis merah A, Ciu yang menurunkan Jendral dan Ibrahimovic sukses mendominasinya dengan meraih juara 1 dan 2.

Kembali turun pada sesi B, Jendral dan Ibrahimovic pun masih stabil menunjukkan gaya teler klasiknya dengan materi cililin, gereja tarung dan love birdnya. Namun pada sesi ini, kedua gaco ini harus puas dengan meraih juara 2 dan 6.

 

PESISIR TEAM BERHASIL DOMINASI SESI ANIS MERAH LEWAT GACONYA JENDRAL DAN IBRAHIMOVIC

 

“Walau kami bukan tim besar, tapi Pesisir Team masih bisa membuktikkan kestabilan gaco-gaconya dengan meraih banyak prestasi di beberapa even ternama. Target kami selanjutnya di even Valentine Cup di kota Jogja pada bulan Febuari 2020 mendatang,” jelas Imam dari Pesisir Team.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

ANIS KEMBANG RAPPER BERHASIL MONCER

 

GEMBEL RAJAI SESI CUCAK HIJAU G36

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA KOMUNITAS ANIS MERAH TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

PARA JURI DAN PANITIA SOFT OPENING MAHAMERU FEAT HKM BC

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: soft opening mahameru feat hkm bc cias kacer biola

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp