EMAK-EMAK BMS BC TURUT MENDUKUNG HOBI SUAMI

KONTES BMS BC GONDANG, MOJOKERTO

Pemanasan Menuju Manja Cup 1, Amrozi, Surti, dan Kirana Mendominasi

Gelaran Manja Cup 1, yang akan diadakan di gantangan BMS BC, Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, 11 September 2018 tinggal beberapa hari lagi. Gaung gelaran itu sudah mulai terdengar tidak hanya di sekitar gantangan BMS BC Mojokerto, namun juga di luar daerah. Panitia sudah mempersiapkan segala keperluan dan para ngekekmania dan kicaumania sepertinya sedang menyiapkan gaco-gaconya.

Beberapa pemain tidak sembarangan menggantang burungnya, namun waktu diatur sedemikian rupa agar nanti pada saat hari H, gaco-gaco itu tidak kelelahan. “Saya hanya membawa burung-burung saya ke lomba seminggu paling dua kali, kalau diaduh terus bisa lelah,” ucap Muklis, yang punya gaco andalan bernama Suwoto dan memakai alamat Multi Jaya BF.

 

 

KELAS OCEHAN DI BMS BC, CUKUP SERU.

 

Kebalikan dari Muklis, Ari Copet dari Chiken Terbang justru hampir membawa gaco-gaconya ke arena lomba hampir setiap hari. Biar makin panas dan terlatih untuk fekter burung-burung itu,  katanya. Ari Copet punya gaco andalan bernama Blue Ice, yang pernah mencetak hatrik di sebuah lounching gantangan di daerah Mojosari.

“Blue Ice jika sedang top perform bisa edan, powernya kencang dan rapat sehingga suaranya  menguasai gantangan,” ujar Ari Copet, yang baru saja melakukan pertunangan dengan gadis pilihannya.

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

Sayang pada Jumat sore itu, Blue Ice sedang drop kondisinya dan beberapa kali di atas gantangan sedang mbebek alias OB sehingga nilai yang dicapai terpaksa terbuang percuma meski sempat ngekek keras dan rajin.

Di kelas love bird, baik dewasa maupun junior, tidak ada gaco yang mencetak hasil nyeri atau hatrik. Di kelas love bird dewasa, Amrozi menguasai podium utama di sesi BMS, dengan mengalahkan Messi yang ada di posisi 2, dan Slamet yang ada di posisi 3.

Di sesi A, ganti Surti yang berada di posisi 1. Surti berhasil mengalahkan Sumanto yang ada di posisi 2, dan Lemon Tea yang ada di posisi 3. Di sesi B, ganti Kirana yang ada di puncak tertinggi dengan mengalahkan Sumanto yang ada di posisi 2 dan Doremi yang ada di posisi 3.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Yang terjadi di kelas ocehan pun demikian, para gaco bergantian berada di posisi tertinggi. Mereka sedang berbagi juara, seolah sudah saling pengertian satu dengan yang lainnya.

“Jangan lupa Manja Cup 1, pada 11 September mendatang. Selain memperebut juara umum BC dan SF, akan banyak kejutan hadiah, bonus, dan dorprize nanti,” ungkap  Eko BMS.[Ranto-MJK]

 

AMROZI DAN MESSI, JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BMS

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS CUCAK HIJAU B
 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS CENDET, RUTIN ADA DI BMS BC

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS PAUD B

 

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

 

KATA KUNCI: mbs bc amrozi surti kirana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp