ANGGOTA NIRWANA BC

KONTES BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Nirwana BC Kuasai Podium Love Bird, Caramel Nyaris Hatrik

Nirwana BC ternyata punya amunisi hebat di sejumlah kelas. Diantaranya di kelas love bird ada Rendet dan Jambu Biji. Dua gaco ini menguasai podium kelas Love Bird B. Sementara di kelas M1, Caramel milik Pendik LBF nyaris hatrik.

Dua tim kondang dari Mojokerto, Chicken Terbang dan Nirwana BC bersaing memperebutkan podium teratas di kelas love bird dewasa di gelaran  Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto pada Rabu sore, 16 Januari 2019.  

 

 

 

Hasil di leg pertama, kelas love bird A, Dosis Tinggi andalan Chiken Terbang berhasil merebut podium puncak, mengungguli Jambu Biji milik Hj LBF anggota Nirwana BC.

Namun, saat bertarung kembali di kelas B, dua amunisi Nirwana BC ganti menguasai podium. Di kelas ini, Rendet andalan Dhika VA dan Jambu Biji berhasil mengeksekusi podium satu dan dua. "Nirwana BC memang all aout di gelaran BBM BC kali ini," kata Mr Tape, Humas BBM BC.

 

GANTANGAN BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

 

Gaco lain yang tampil dominan di ajang ini adalah Caramel orbitan Pendik LBF dari Baruna. Meski gagal meretas podium di kelas Love Bird M1 A, dan hanya mengisi peringkat IV, namun Caramel berhasil menjadi penguasa podium di kelas M2 B dan C.

Podium Love Bird M2 A menjadi milik Angel orbitan Nabil dari Reskrim Mojokerto, diikuti Laruso debutan Kersem dari Baruna dan Kitty milik Bagus dari MVB.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas Cucak Hijau, Nirwana BC kembali sukses menguasai podium puncak. Lewak aksi dua amunisi andalannya, Budha dan Bargowo, Nirwana BC sukses merebut dua tropi emas dari kelas Cucak Hijau A dan B. Budha milik Mr Fino moncer di kelas A, sedangkan Bargowo milik Dhika VA moncer di kelas B.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bbm bc pungging mojokerto nirwana bc caramel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp