MESKIPUN HUJAN PESERTA TETAP SEMANGAT

KONTES BBM BC PUNGGING MOJOKERTO

Hujan, LB Himalaya, Markonah, Kusumo Dan Putri Dayak Berbagi Podium

Hujan tak menyurutkan nyali para pemain untuk tetap mengantang gaco di Kontes BBM BC. Love bird Himalaya, Markonah, Kusumo dan Putri Dayak menguasai podium teratas di kelas Love Bird.

Di tengah musim hujan seperti saat ini, siapa yang bisa menghindar? Meski demikian, semangat para pemain yang merapat di Gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto pada hari Jumat, 11 Januari 2019 tetap antusias

 

 

.

Satu per satu kelas yang dilombakan bisa digelar dan berlangsung kondusif. Persaingan memperebutkan podium pun cukup sengit. Apalagi di kontes ini turun sejumlah gaco sarat prestasi.

Salah satunya adalah Putri Dayak andalan H Uchin dari Kuman BC Mojokerto. Love bird yang sudah malang melintang di berbagai kontes baik di Mojokerto Raya maupun luar kota ini turun di kelas Love Bird A dan B.

 

PARA PEMAIN ANTUSIAS MENGIKUTI LATBER BBM BC

 

Di kelas A, Putri Dayak ditantang Kusumo andalan Adi Sosis dari grudug BC. Kusumo yang lagi hasu prestasi mampu mengungguli perolehan poin yang dirangkum Putri Dayak. Kusumo menjadi penguasa podium puncak diikuti Putri Dayak dan Hujan milik Djoly Joe dari Arak LBC.

Putri Dayak berhasil memperbaiki penampilannya saat berlaga di kelas B. Di kelas ini, Putri Dayak kembali bertemu dengan gaco milik Adi Sosis. Namun, Putri Dayak menang mutlak dan meraih podium puncak. Sedangkan Senden andalan Adi Sosis menduduki posisi runner up diikuti  Surti milik MB dari Pablo Team di podium tiga.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pertarungan di kelas Love Bird Baby M1 juga menyuguhkan kompetisi sengit. Di kelas A, Himalaya debutan DM Beebelac dan Ciko Barokah dari MVB meraih juara I. Mild orbitan H Tewol dari Arak LBC dan Corong debutan Jono dari Mojorejo mengunci podium dua dan tiga.

Sedangkan di kelas Love Bird Baby M1 B, Markonah yang diusung Ayik dari ojo Dumeh berhasil memimpin. Markonah mampu mengungguli poin yang diraih Kitty milik Bagus dari MVB dan Angela debutan Mr Bean dari Arland SF.

 

 

Prestasi memukau dicatat oleh Patas andalan Ardhani Putra dari Shirep BC. Patas adalah satu-satunya gaco yang berhasil merangkum dua prestasi emas di laga ini. Selain mengandalkan Patas, Shirep BC juga menurunkan Kembet di kelas Love BIrd M2. Kembet andalan Raffael mendampingi Patas di kelas Love BIrd M2 A.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania dan love bird lovers. Kami sangat salut, meskipun hujan mengguyur cukup deras, teman-teman tetap semangat menggantang gaco," kata Tape, Humas BBM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes bbm bc pungging mojokerto lb himalaya markonah kusumo putri dayak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp