ARENA AREK MOJOSARI BC KAMIS BAROKAH.

KONTES AREK MOJOSARI KAMIS BAROKAH

Mandala Dan X-Pander Kuasai Arena

Mandala menjadi satu-satunya gaco love bird yang berhasil nyeri juara I di Kontes AM BC Kamis Barokah. Meskipun dihadang Lokomotif, Mandala tidak goyah dari podium puncak.

Kelas Love Bird masih menjadi laga favorit di arena AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto. Kamis, 1 Maret, AM BC membuka empat kelas dewasa dan empat kelas paud. Hampir semua kelas love bird ini full gantangan dan menyuguhkan laga menawan.

 

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510

 

Mandala andalan Alex masih menjadi gaco terbaik di arena ini. Meskipun dihadang Lokomotif andalan Yogik Alfaro dari Yellow SF yang meraih juara I di kelas A, Mandala berhasil meretas dua emas dari kelas C dan D. Sayang, di kelas A dan B aksi Mandala kurang greget sehingga terpuruk di peringkat sembilan dan empat.

Kelas B menjadi milik Rojo Koyo andalan Gus Ali dari Langit Ngoro diikuti Cinderella milik Gus Habib dari Snux BC dan Gadis milik MB dari Pablo BC. Huda LBF dari New Legend Team meskipun gagal naik podium utama karena gaco andalannya, Mili dikalahkan Mandala di kelas D tidak putus asa. Minggu besok, 4 Maret, Huda akan kembali menurunkan Mili di Arena AM BC.

Yogik Alfaro di ajang ini tidak hanya fokus di kelas love bird, tapi juga turun di kelas Kenari. Amunisi andalannya: X-Pander berhasil merajai kelas kenari dengan menyabet prestasi emas di kelas Kalitan A dan B.

 

HUDA LBF DARI NEW LEGEND TEAM.

 

Di kelas Muray Batu, Raja Predator andalan Handy Canary dan Inova andalan Mr Ir dari New Legend Team berbagi podium utama. Raja Predator yang memiliki catatan prestasi memukau, di even ini berhasil menguasa podium puncak di kelas A. Sedangkan Inova yang hanya turun di kelas B berhasil menguasai podium puncak setelah mampu meredam kehebatan Baladewa milik Zain dari K'dal BC dan Mocin milik Gondrong.

"Kompetisi hari ini sangat ketat. Meski begitu saya salut dengan teman-teman kicaumania yanghadir. Meskipun lomba relatif ramai, tapi bisa beralngsung mulus, tertib dan kondusif. Terimakasih dari kami panitia AM BC. Jangan lupa untuk kembali hadir pada hari MInggu. Tiket bisa dipesan mulai sekarang," kata Koko, Ketua AM BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes arek mojosari kamis barokah arek mojosari bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp