BENDERA FAIRPLAY MASIH DITEGAKKAN DI AM BC, LOVE BIRD PAUD DILAKUKAN CEK FISIK.

KONTES AM BC MOJOSARI-MOJOKERTO

Cek Fisik Kelas Paud Bukan Cari Sensasi

Cek fisik untuk kelas lovebird paud apakah untuk cari sensasi? Tentu tidak! Kalau tidak dibiasakan, maka oknum pemain nakal bisa ambil kesempatan. Panitia Arek Mojosari BC tidak mau kecolongan, karena itu cek fisik rutin dilakukan untuk kelas Paud.

Untuk mengantisipasi oknum pemain love bird yang nakal dengan mandaftarkan lovebird dewasa di kelas paud, panitia AM BC selalu konsisten, tidak ingin lengah sedikitpun dengan cara melakukan cek fisik di akhir penilaian.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Khusus untuk gaco yang mendapat nominasi koncer, akan diturunkan dan dilakukan cek fisik. Tentu saja, bagi juri yangtidak berpengalaman, cek fisik untuk gaco balibu akan sulit. Tapi rata-rata, juri dan panitia AMBC adalah breeder lovebird. Jadi tidak ada kata sulit untuk aktifias yang satu ini.

"Cek fisik kelas paud? Tetep dan masih tetep. AMBC berjalan sesuai koridor Fairplay. Kami bukan menghambat karier burung anda kawan. Kami bukan mencari Sensasi belaka. Akan tetapi AMBC berusaha membantu laju karier gaco anda sesuai jalur dan koridor usia dan kemampuan gaco kesayangan anda. Karena AMBC ingin mencetak burung yang benar benar Berkualitas. Salam hangat dan salam seduluran dari kami, kru AMBC," tulis Ciko Ring Barokah, Humas AM BC di akun FB-nya.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Doremi adalah gaco mapan milik Kolik dari Rea Reo SF yang mampu menapak prestasi teratas di dua kelas. Yakni kelas Lovebird Paud B dan C. Pretasi ini tidak mudah untuk diraih, karena gaco-gaco Paud yang ditampilkan di AM BC rata-rata memiliki durasi hebat.

Danang KRL dari Jombang pernah merasakan sendiri begitu ketatnya persaingan di Kontes AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto. Meskipun waktu itu, gaco orbitannya moncer di podium II. "Benar-benar hebat gaco lovebird yang merapat di Mojosari. Saya selalu kangen ingin datang ke AMBC. Pokoknya kalau ada waktu luang, saya akan berangkat ke Mojosari," kata Dhanang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari-mojokerto cek fisik paud arek mojosari bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp