JUARA KELAS LOVE BIRD A

KONTES AMPERA BC JOMBANG

CH Ndablek Nyeri, MB Copet di Jalur Juara

Kelas love bird di kontes rutin Ampera BC, sore itu para juaranya terbagi. Di kelas cucak hijau dan murai batu yang justru terlihat ada beberapa gaco yang mendominasi, di antaranya adalah CH Ndablek dan MB Copet.

Kontes rutin di gantangan Ampera BC, yang berlokasi di Selatan SMPN 1 Bareng, Jombang, pada Selasa, 7 Agustus 2018, masih didominasi dari para pemain love bird. Pada kelas Balibu A, di nomor gantangan 49.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Pokemon andalan Erwin dari Gredex SF meraih podium emas. Pokeman yang juara 1 mencuri perhatian juri lewat prestasinya yang mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu dengan meraih poin 136.

Di nomor gantangan 55, Cempleng andalan SJ Group dari Barong terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua dengan meraih poin 117 sehingga ia menjadi juara 2. Di juara 3, ada Genji yang berada di nomor gantangan 25. Burung andalan Andif dari LMM ini hanya mampu meraih poin 100.

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 20, White andalan Noval dari JBC mampu meraih podium emas lewat aksinya yang menarik. Ia mampu terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut dua dengan meraih poin 243 sehingga ia layak sebagai juara 1.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Dan di posisi juara 2, di nomor gantangan 04, ada Nyai Kunthi andalan Pak Eko dari Ngoro Bangkit. Nyai Kunti mampu ngekek durasi panjang satu dan lanjut dua dengan meraih poin 221.

Sementara itu, di posisi juara 3, di nomor gantangan 08, ada New Zumix andalan Herman dari NBT yang mampu meraih poin 164. Jika di kelas love bird tidak ada yang berhasil mencetak nyeri, tidak halnya di kelas cucak hijau.

Di kelas cucak hijau, sore itu Ndablek andalan H Syaiful Arif dari Antik BC tampil penuh percaya diri. Di sesi A Ndablek yang berada di posisi 1 mampu mengalahkan Samurai andalan Heri Subarjo dari Ngoro.

 

Pengin burung tampil maksimal dan merebut juara? Ingat MONCER1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Bangkit yang ada di posisi 2. Sedang posisi diduduki Kutang milik Johan dari Wringinrejo. Ndablek masih gas pool saat turun kembali di sesi B. Ia kembali di posisi puncak dengan mengalahkan Bejo milik Ajie dari Sumber Dadu. Di posisi 3 ada Sniper milik Ropek dari Artung SF yang tampilannya tak kalah menarik perhatian para juri.

Di kelas murai batu, meski tidak mencetak hasil nyeri atau hatrik, namun Copet milik Rozak dari Kedung Pring sore itu tampilannya begitu membanggakan pemiliknya. Ia terus berada di jalur juara, di sesi A ia berada di posisi 2 kalah dengan Sifa milik Asroti dari KMB yang ada di posisi 1.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY B

 

Namun saat kembali naik gantangan di sesi B, Copet mengeluarkan senjata andalannya sehingga bisa berada di posisi puncak. Sore itu Copet bersaing sengit dengan Sikatan milik Slompreng, Batosay milik Mr Putra, dan Panglima milik Ropex.

Abah Saikhu, Ketua Pelaksana gantangan Ampera BC, Jombang, mengaku senang dengan gelaran kontes rutin sore itu. Ia berharap akan semakin banyak ngekekmania dan kicaumania yang datang ke Ampera BC.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

KATA KUNCI: ampera bc ndablek copet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp