DANANG KRL BERSAMA REA KITTY SF

KONTES AM BC MOJOSARI PRA KPU CUP 2 MOJOKERTO

Kicaumania Jombang Siap Serbu KPU Mojokerto

Arena AM BC kembali dipercaya KPU Kabupaten Mojokerto untuk menggelar Kontes KPU Cup 2 Kab. Mojokerto. Danang Cathouse dari Jombang siap menghimpun kicaumania Jombang untuk ngluruk even ini.

Kabar akan digelarnya even KPU Cup 2 Kabupaten Mojokerto dalam rangka sosialisasi gerakan melindungi hak pilih bersama Komunitas Kicaumania Mojokerto pada hari Kamis Sore, 25 Oktober jam 14.00 Wib dan Sabtu pagi, 27 Oktober 2018 mulai jam 10.00 Wib, telah sampai ke beranda Kicaumania Jombang.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI

 

Salah satunya Danang Cathouse yang saat ini lagi bersemangat ngluruk lomba luar kota. Penggemar kucing Persi ini akan menyiapkan sejumlah gaco andalannya, diantaranya love bird Janoko yang lagi naik daun di gantangan Jombang Raya.

Dikonfirmasi Burungnews via ponselnya, Danang Cathouse pemain dan breeder love bird prospek dari Jombang memastikan, Kamis depan, 24 Oktober 2018 akan mengajak teman-teman kicaumania di Jombang untuk ngluruk KPU Cup kabupaten Mojokerto.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Minimal berangkat satu mobil. Nanti kalau banyak yang gabung dan butuh kendaraan lagi, akan saya siapkan," kata Danang yang baru saja menikah dua bulan lalu.

"Alhamdulillah, kami siap menyambut kedatangan kicaumania Jombang. Mari kita jalin silaturahmi lewat pentas kicauan," kata Koko, Ketua AM BC.

 

 

Sementara itu, di Kontes AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto pada Kamis ini, 18 Oktober 2018, Jhon Key andalan Mr Hn dari Unggas Jaya yang cukup lama absen dari line up tangga juara, hari ini berhasil moncer di kelas Love Bird M2 B.

Jhon Key berhasil mengungguli nilai yang dihimpun Petis andalan Ragil dari Team Hore dan Rere yang diusung Ganyong dari Pean Tok BC. Sedangkan di kelas M2 A dan C, gaco yang sukses mengeksekusi tangga teratas adalah Rosi andalan Ring Andi LBF dari MC Comunity dan Klara orbitan Biant dari Miber Team.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas Cucak Hijau, Bintang andalan Iwan dari Arlon BC menjadi gaco tersukses di ajang ini. Bintang berhasil nyeri juara I dari kelas Cucak Hijau A dan C. Kalau saja di kelas B, Bintang tidak terpuruk di peringkat IV dan menjadi penguasa podium, maka Bintang tercatat sebagai satu-satunya gaco yang berhasil hatrik.

Saat turun di kelas B, Bintang tidak tampil maksimal. Gaco yang berhasil menggusurnya dari podium adalah Sangkuriang andalan Ontil dari porong sebagai pemuncak laga, podium dua diisi Kapten andalan Adi Sutris dari Green BC dan podium tiga direbut Lapendos andalan Hery dari Mojosari.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari pra kpu cup 2 mojokerto danang cathouse jhon key

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp