MC COMUNITY KUASAI PODIUM LOVE BIRD M2

KONTES AM BC MOJOSARI

Natalia dan Copet gaco Tersukses di AM BC

Natalia andalan Ring Andi PD LBF dari MC Comunity di kelas Love BIrd M2 dan Copet andalan Sampang menjadi gaco tersukses di gelaran AM BC Kamis, 27 September 2018. Kok bisa dibilang tersukses, apa parameternya?

Selalu muncul kejutan di setiap gelaran AM BC. Kamis ini, MC Comuity adalah salah satu tim yang kembali membuat kejutan di AM BC. Yups, lewat aksi Natalia di kelas Love Bird M2, MC Comunity kembali mengukuhkan predikat Tim yang dikomandani Koko Buser ini sebagai penguasa kelas love bird.

 

 

RING ANDI PD LBF DARI MC COMUNITY KUASAI KELAS LOVE BIRD.

 

Natalia menjadi satu-satunya gaco love bird yang berhasil nyeri juara satu di kontes AM BC Kamis ini. Natalia moncer di kelas Loev Bird M2 B dan C. Di kelas B, Natalia bertarung melawan duo gaco andalan Bank Cek dari Torino SF, Kendil dan Miami.

Kendil dan Miami bukan gaco yang bisa dipandang sebelah mata. Prestasinya cukup mumpuni dan kerap mengumbar durasi maut ketika berlaga di atas gantangan. Namun Natalia lebih ahli ketawa di even ini.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas C, Natalia bertarung dengan Selat Hitam yang juga gaco orbitan Ring Andi PD LBF. Natalia ternyata lebih hebat dari Selat Hitam, juga Pokemon orbitan Amel dari Zenzam yang menempati podium tiga.

Penguasa podium di kelas M2 A, untuk podium puncak direbut Selat Putih milik MC Comunity, podium dua diraih Kendil andalan Bank Cek dan podium tiga juga dikuasai gaco milik Bank Cek: Miami.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Gaco tersukses lainnya yang tampil di Kontes AM BC adalah murai batu Copet. Gaco andalan Sampang dari Sampang BC ini berhasil nyeri juara I. Di kelas Murai batu A dan B, Copet bertarung sengit melawan El Nino andalan Sinyo FJR dari Bakul Ciki SF.

Podium puncak dikuasai Copet, sedangkan podium dua menjadi milik El Nino. "Selamat atas prestasi yang diraih. Terimakasih atas dukungan teman-teman Kicaumania, tanpa anda, AM BC tidak pernah ada," kata Koko, ketua AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari natalia copet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp