BON BON ANDALAN FARID DARI ISLAND SF MONCER DI KELAS LOVE BIRD L1 DAN DEWASA

KONTES AM BC MOJOSARI

Kuintrik, Bon Bon Sapu Bersih Kelas Love Bird Dewasa dan L1

Jarang ada love bird yang bisa tampil stabil di lima kelas, apalagi kelas yang berbeda, yakni love bird dewasa dan L1. Bon Bon andalan Farid dari Island SF bisa melakukannya. Gaco ini sukses mencatat prestasi kuintrik.

Di Arena AM BC Mojosari, sebutan untuk love bird dewasa adalah 10 ketukan atau sekitar 10 detik. Durasi yang relatif lama dibanding di gantangan lain yang rata-rata sekitar 5 ketukan. Kontestan love bird di AM BC rata-rata memiliki durasimewah, itu sebabnya, ketika love bird eks Akademi AM BC, bakal mudah menyambar prestasi papan atas di berbagai gantangan.

 

 

 

Bon Bon andalan Farid Island SF adalah salah satunya. Di Kontes AM BC di Eks Terminal Mojosari Mojokerto Sabtu 15 Desember 2018, Bon Bon bisa menguasai seluruh kelas Love Bird Dewasa yang dibuka tiga kelas. Tidak berhenti di situ, ketika dicoba turun di kelas Lanjut Satu (L1) Bon Bon masih bisa menyapu dua kelas yang dibuka.

Yups, Bon Bon sukses meretas lima prestasi teratas alias kuintrik. Perstasi yang sulit didapat. Tapi kalau melihat prestasi Bon Bon di kelas L1, artinya durasi Bon Bon maksimal hanya sampai Lanjut satu.

 

KELAS LOVE BIRD DI AM BC MOJOSARI

 

Karena di AM BC, untuk kelas love bird yang dibatasai durasi, baik itu kelas L1, M2 maupun M1, durasi gaco tidak boleh melebihi ketentuan. "Untuk kelas love bird L1, M2 dan M1, apabila durasi melebihi ketentuan akan diberlakukan sangsi diskualifikasi. Jadi untuk kelas durasi, pemain harus paham karakter dan kualitas durasi gacoannya," kata Koko, Ketua AM BC.

Karena itu, untuk bisa menggabungkan mahkota juara di kelas L1 dan dewasa seperti Bon Bon tentu tidak mudah. Karena banyak lawan yang menghadang. "Bon Bon durasinya memang tidak terlalu ekstrim, tapi deres. Karena saat ini penilaian love bird sudah pakai sistem poin, tipikal kerja seperti Bon Bon banyak dicari," kata Ubaid, Jurnalis AM BC yang juga kondang lewat hasil ternakan love birdnya.

 

MURAI BATU TETAP RAMAI MESKIPUN HARI SABTU

 

Love Bird lain yang mampu mencuri perhatian love bird lovers di AM BC adalah Antasena. gaco orbitan Okky dari Arak LBC ini berhasil meraih dua prestasi emas dari kelas M1 B dan C. Menurut pantauan Ubaid Ciko Ring Barokah, gaco ini punya masa depan bagus.

Sementara di kelas murai batu A yang kuantitas kontestannya relatif banyak, Mbetik andalan Mr Tuman dari Mbener berhasil meraih prestasi teratas. Mbetik mampu meredam kehebatan rivalnya, Simon milik Arifin dari KM PC dan Sepur Kelinci andalan UD Budi Jaya dari Anak Rantau SF yang sudah mengoleksi segudang tropi.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari bon bon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp