JUARA UMUM SF DIREBUT DOA IBU

ANNIVERSARY 4th NEO GTC MOJOKERTO

Bon Bon Vs Barkis Berakhir Draw

Anniversary 4th Neo GTC menyuguhkan duel superketat antara Barkis Vs Bon Bon. Dua kali bertemu di kelas Love Bird Reguler dan P1, Bon Bon dan Barkis saling jegal. Barkis juara di kelas Reguler sedangkan Bon Bon juara di kelas P1.

Pertarungan dua love bird konslet papan atas, antara Bon Bon melawan Barkis menjadi tontonan menarik di Anniversary 4th Neo GTC Mojokerto, Senin 30 September 2019. Bon Bon yang memiliki durasi di kisaran sebutan panjang memiliki jeda rapat melawan Barkis andalan Rudiang yang juga konslet namun memilik durasi mewah, bertemu di satu panggung.

 

 

JUARA UMUM BC DIREBUT DUTA MOJOPAHIT AWARD

 

Di kelas Love Bird P1 A, Bon Bon yang memang memiliki durasi di kisaran lanjut sampai panjang memang sangat pas untuk berlaga di kelas ini. Meski ada Barkis yang juga kondang, Bon Bon bisa merebut podium puncak di kelas P1 A, sementara Barkis harus puas berada di podium dua.

Namun saat turun di kelas Love Bird Reguler G16, karakter durasi ngekek Barkis yang mewah tentu sulit ditaklukkan. Karena di kelas ini tidak ada batasan durasi. Hasilnya, barkis tampil dominan dan merebut juara I, sementara Bon Bon ganti mengisi posisi runner up.

 

JUARA LOVE BIRD P1 A

 

H Farid kembali menurunkan Bon Bon di kelas Love Bird M2 A. Di kelas ini, Bon Bon yang menempati gantangan 19 kembali mendominasi. Poin yang dikumpulkan Bon Bon di kelas ini adalah 300.

Rivalnya ada di nomor gantangan 60 yang ditempati Pava andalan H. Ali dari Doa Ibu SF. Gaco ini terpantau ngekek durasi masih dua sampai sebelas kali dan masih satu sekali dengan total nilai 232. Podium tiga direbut Dewi DS yang juga andalan H. Ali dari Doa Ibu SF dengan nilai 200.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Love Bird M2 B, Bon Bon kembali bertemu gaco hebat. Gaco ini adalah Wulan andalan Cak Ri dari Caruban SF. Sama-sama gacor dan punya jeda rapat, Wulan berhasil mengungguli poin Bon Bon dan merebut juara I.

Di kelas Love Bird Fighter A, nomor gantangan 30 berhasil merebut prestasi teratas dengan poin 184. Gaco ini adalah Superior milik K.A.G KLB BF dari DT Mojopahit Award yang terpantau ngekek durasi lanjut satu tiga kali dan masih dua sekali.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Juara II direbut Ariel milik H. Ali dari DT Mojopahit Award. Gaco ini mendapat sebutan durasi panjang satu dan masih dua dan merangkum nilai 153. Sedangkan juara III direbut Jojo milik Kaji Jaddab Bc dari DT Mojopahit dengan nilai 150.

Sementara di kelas cucak Hijau A yang diikuti 35 kontestan, Yowes andalan Inung dari Bhayangkara berhasil menundukkan rival-rivalnya. Inung mengatakan, tidak sekali ini Yowes sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

JUARA KENARI A

 

Maras andalan H. Ali dari Doa Ibu SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Suneo andalan P. Sis dari Mancar Bc. Sedangkan di kelas B, giliran Maras milik H. Ali dari Doa Ibu SF yang menjadi penguasa podium. Suneo andalan P. Sis dari Mancar BC menempati posisi runner up diikuti By Good andalan Ali dari Doa Ibu SF.

Di kelas Kenari, Liontin milik Mr Dodik dari Bali yang dikawal Hendra Mitra SF berhasil merebut podium emas. Liontin berhasil meredam kehebatan Gogon JRX yang diusung H. Ali dari Doa Ibu SF dan Bossanova besutan Hafiz dari DT Reuni Juri Indenpendent Satelit.

 

 

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman. Gelaran Annivesary 4th Neo GTC bisa dilangsungkan dengan kondusif dan meriah. Untuk informasi gelaran Neo GTC selanjutnya, latber rutin akan digelar setiap hari Snin mulai jam 10.00 pagi, Selasa Malam mulai jam 20.00. Untuk Grand Opening pada hari Rabu Malam akan dibuka dengan  tiket 25 dan 20 ribu," kata Edy Ketua Neo GTC.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

YOWES MILIK INUNG DARI BHAYANGKARA

 

JUARA MURAI BATU A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

MR NYAMBEK DIAPIT IMAM MC DAN EDI KETUA NEO GTC

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 4th neo gtc mojokerto bon bon barkis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp