KELAS CUCAK. HIJAU DI AM. BC MOJOSARI.

KONTES AM BC MOJOSARI

Enclup, Bazoka dan Granat Berbagi Podium

Kompetisi di AM BC Kamis, 11 Oktober 2018 berlangsung ketat. Tidak ada satupun gaco yang mampu merangkum prestasi emas. Di kelas cucak hijau, Enclup, Bazoka dan Granat berbagi podium.

Eks Terminal Mojosari yang jadi Base Camp AM BC kembali diserbu kicaumania. Di kontes Kamis ini, beberapa pemain lama muncul di lapangan. Salah satunya H Bianto dari Jupiter BC.

 

 

H BIANTO DARI JUPITER BC.

 

Bersandar di pagar arena, H Bianto terlihat antusias menikmati aksi gacoannya di kelas cucak hijau. Di kontes ini, ia puas melihat penampilan Satelit, meskipun masih kurang greget. Karena itu, meski mendapat hasil juara V di kelas Cucak hijau A, ia tetap tersenyum.

"Melihat H Bianto menjoki gacoannya, saya sangat interest. Tidak ada suara keluar, silent, cuma tangannya yang sesekali melambai memberi suport gacoannya," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Jurnalis AM BC.

 

 

Di kelas cucak hijau A, Enclup andalan Romusa dari Mayapada berhasil menjadi yang terbaik. Enclup mampu meredam kehebatan Debus milik Tn Han dari Unggas Jaya, Striker andalan iril dari Rea Kitty, Bondet andalan Aldo dari Glatik BC, serta Satelit yang dikawal H Bianto.

Di kelas B, Bazooka andalan Ndan Ko dari Maestro BC mampu membuyarkan perlawanan Virus andalan Novan dari Team Hore, Mario andalan Arie Sticker dan Granat yang diturunkan Nogleng dari Tamping.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Nogleng mampu membangkitkan performa Granat saat turun di leg ketiga, kelas cucak hijau C. Di kelas ini, Granat berhasil moncer di podium puncak diikuti Nyocot orbitan Saleho dari Maestro Team.

"Alhamdulillah AM BC masih dijadikan rujukan para pemain untuk test case gacoannya. Tentu saja, AM BC tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan teman-teman kicaumania. Bila teman-teman punya masukan, tolong sampaikan kepada kami. Tanpa anda semua, kami bukan apa-apa," kata Koko, Ketua AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari enclup bazoka granat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp