JUARA UMUM BC DIRAIH NGANTANG BERSATU BC.

KONTES 287-SF CUP 1 WITH NIRWANA BC MALANG

Cendet AK-47 Hatrik, MB Alexis dan CH Senopati Nyeri

Love bird para juaranya terbagi. Namun tidak halnya dengan kelas ocehan. Cendet AK-47 merajai gantangan, murai batu Alexis mendominasi, sementara cucah hijau Senopati tidak goyah di posisi 1 dan 2 secara bergantian di empat sesi.

Seru....seru...., itulah kata yang tepat untuk mengambarkan suasana di gelaran Kontes 287 SF Cup 1, yang kerja bareng dengan Nirwana BC-Malang. Kontes yang diadakan di Gantangan Nirwana BC, Ponpes Bahrul Ulum, Ngantang, Malang, Minggu 12 Agustus, bisa dikatakan dihadiri ngekekmania dan kicaumania seluruh Nusantara.

 

 

JUARA UMUM SF DIRAIH H BIANTO BATU.

 

“Bagaimana tidak, sebab memang ada pula yang hadir dari luar pulau. Kami sangat berterima kasih atas kehadiran mereka. Selamat atas prestasi Ngantang Bersatu BC sebagai Juara Umum BC dan H Bianto sebagai Juara Umum SF,” ucap Ifik, Panitia even 287 SF Cup 1.

Perlu diketahui bahwa di kelas love bird balibu dan love bird dewasa menggunakan sistem durasi rolling blok tapi bukan poin. Di kelas love bird balibu A di partai kelas pembuka, di nomor gantangan 04, Putri Bunga andalan Ramzy Ogleng dari Kustipra SF mampu meraih prestasi emas lewatak asinya yang menarik para juri.

 

PANITIA 287 SF CUP 1.

 

Putri Bunga mampu terpantau durasi lanjut tiga, lanjut dua dan masih tiga dan berhasil meraih juara 1. Di nomor gantangan 58, Mr X andalan Mr X dari ngantang mampu terpantau ngakek durasi panjang satu dan lanjut satu sebagai juara 2. Dan di gantangan 30, Chino Jr andalan Bang Kojin dari MaeztroBC Jombang berhasil menjadi juara 3.

Di kelas love bird VIP (287-SF) di nomor gantangan 20, ada Saritem andalan Tom's dari Brilliant Team yang mampu terpantau ngekek durasi panjang enam dan lanjut dua. Ia meraih di podium 1.

 

 

Juara 2 di nomor gantangan 19, ada Centini andalan Khalis dari AGP SF, yang mampu ngekek durasii lanjut dua dan lanjut satu. Dan di urutan juara 3 di nomor gantangan 07, ada Zuleha andalan Sukandar dari Kompas BC hanya mampu durasi lanjut satu dan masih tiga.

Jika di kelas love bird juara 1 berganti-ganti, tidak halnya di kelas ocehan. Di kelas cendet, AK 47 milik Bogenk dari KLB Team mencetak hatrik. Di sesi VIP AK 47 mampu mengalahkan Borgol milik H Bule dari Maestro BC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Flash milik Iam dari Bagong BC.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP G25.

 

Di sesi cendet A, AK-47 masih gas pool sehingga ia koncer 1 dengan mengalahkan Junior milik Aan dari Ngantang Bersatu yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 ada Borgol yang sebelumnya ada di posisi 2 di sesi VIP.

Naik lagi di sesi B, AK-47 tidak terkalahkan lagi. Ia berada di posisi teratas dengan mengalahkan Pro Mild milik Bogenk dari KLB Team yang ada di posisi 2. Dan posisi 3 ada Junior milik Aan dari Ngantang Bersatu.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Di kelas murai batu, Alexis andalan H Bianto dari Batu Malang, hampir saja mencetak hatrik. Ia berhasil nyeri dengan raihan posisi A1, B2, dan C1. Prestasi ini turut mengantar H Bianto sebagai Juara Umum SF setelah melewati kompetisi ketat.

Tak kalah seru adalah tampilan cucak hijau Senopati andalan Mr Bendot dari Ngantang bersatu. Ia berhasil nyeri dan hampir saja hatrik. Senopati yang turun di semua kelas meraih hasil VIP1, A2, B1, dan C2.

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP G 25.

 

Di kelas kenari tak kalah heboh, bagaimana tidak kenari dibuka sampai E. Karena banyak kelas, maka tak heran bila di gelaran itu ada yang bilang inilah surganya kenari. Pleci dan anis merah juga didatangi banyak pengemar di gelaran tersebut.

“Jarang-jarang ada kelas pleci dan anis merah jika tidak di even besar. Karena itu saya datang ke sini,” pungkas seorang pemain pleci.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS ANIS MERAH A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

KATA KUNCI: kontes 287-sf cup 1 with nirwana bc malang nirwana bc malang nirwana bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp