JURI INDEPENDEN RIMBA RAYA BC


KONSERVASI ALAM LESTARI CUP 1 FEAT RIMBA RAYA BC KEDIRI

CH Aswotomo Double Winner, MB Joker dan Jinabat Berbagi Podium.

Bertajuk Konservasi Alam Lestari CUP 1 yang digelar di base camp Rimba Raya BC Desa Canggu Badas Pare Kediri, Minggu, 13 Juni 2021 diserbu para komunitas Kolibri Ninja, Kicau mania, dan Kekek mania hingga tiket ludes terjual. Berjumlah 750 lembar tiket gelaran terjual secara cepat.

Dipandu Master Of Ceremony Ki Samuri berjalan aman dan tertib sampai dengan gelaran selesai, tak henti-hentinya Ki Samuri memberikan panduan dan infirmasi kepada semua peserta agar selalu mentaati potokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker di luar gantangan maupun di dalam gantangan.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP B

 

Dimulai jam 11.00 WIB tepat gelaran dilaksanakan dengan kelas yang pertama Anis Merah A. cukup meriah para Anis merah mania ini memadati gantangan kurang lebih 40 peserta Anis Merah di kelas A. Dengan memakai sistem tanpa teriak maka peserta nyaman dan semua burung terpantau dengan baik.

Cucak hijau Aswotomo memberikan kejutan kepada semua pasang mata, di nomer gantangan 03 Aswotomo seakan memberikan penampilan yang terbaik kepada pemiliknya dengan gaya jamtrok dan pembawaan lagu yang aduhai sehingga para juri menghadiahi bendera koncer A mutlak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dikawal langsung pemilik Gojeh dari Pretel BC Aswotomo menggila di sesi Cucak hijau VIP B dan Cucak hijau A, dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh Cucak hijau lainnya dan suara yang keras membuat telinga sakit.

“Aswotomo ini burung sudah tua mas menurut saya, sudah tahunan ikut dengan saya, tapi selalu mengerti dan apa yang saya minta dia tau, banyak sekali yang menawar Aswotomo tapi saya enggan melepasnya karena saya masih senang dan sayang kepada burung ini, perawatanya juga ndak menyulitkan saya hanya pagi jangkrik 3 sorenya 3. ketika mau di buat lomba paginya baru mandi dan ditambah Ekstra Food untuk melengkapi kinerjanya ketika di lanpangan,” Cetusnya.

 

JUARA KONIN A

 

Sehingga Cucak hijau VIP B Aswotomo milik Gojeh dari Pretel BC menduduki puncak juara satu, Kopyor milik Fandi A dari PAB SF juara dua dan dikunci Kapten Purel milik Dr. Tedy dari Gank Pawon SF juara tiga.

Kembali terulang di kelas Cucak hijau A Aswotomo menunjukan kualitasnya menjadi juara satu disusul Sodron Jr milik Robert dari Kopral Squad juara dua, dan Kopyor milik Fandi A dari PAB SF juara tiga.

 

JUARA MURAI BATU VIP A

 

Perseteruhan seru lagi di sesi Murai batu, di sini banyak burung mewah antara lain Joker dan Jinabat kedua burung ini mempunyai kualitas yang sangat apik ketika tampil di atas gantangan dengan mengumbar isian panjang-panjang dan rajin.

Murai batu Joker melibas habis lawannya di sesi VIP A dengan gaya sujud buka paruh roll tembak Kenari,Cililin,Sogok Ontong,dan Kapas tembak diulang-ulang sehingga juri memberikan hadiah bendera koncer A juara satu, juara dua Arjuno milik Aselik dari MBJ,dan juara tiga  Histeris milik LRH Kouncoro dari Kertosono SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Perseteruan terulang di kelas murai batu VIP B kini Joker harus berbagi podium dengan Jinabat sama-sama tampil apik tapi Jinabat kali ini memberikan suguhan lebih mewah di banding kelas VIP A sehingga Jinabat milik Aries dari Dt Sajang BC juara satu, Limba milik Ndharu CFD dari Ndaru BF juara dua,dan Bintang Timur milik Mr Andik Pom dari SPBU 06 mengunci kemenangan juara tiga.

Untuk juara BC dan SF, Poin 850 Sajang BC menjadi juara BC sedangkan Poin 550 Jugala SF menjadi juara SF.

 

JUARA CENDET VIP

 

Acara Konservasi Alam Lesteri Cup 1 sukses tidak ada kendala apapun, peserta yang datang sangat banyak hingga mencapai 800 orang dan tiket terjual 750 lembar. “Segenap crew dan tim juri Rimba Raya BC meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh Kicau mania dan Kekek mania yang telah ikut mensukseskan gelaran ini, dan jika ada kekurangan dari gelaran saya selaku Ketua Rimba Raya BC mengucapkan beribu-ribu maaf, sampai bertemu kembali di gelaran berikutnya,” Pungkas Gatot Ketua Rimba Raya BC. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA ANIS MERAH A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JUARA BC DIRAIH SAJANG BC

 

JUARA SF DIKUASAI JUGALA SF

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: konservasi alam lestari cup 1 feat rimba raya bc kediri ch aswotomo mb joker jinabat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp