WOWOR. CH COPET RAIH PODIUM

KMYK JOGJA

Kram Otak dan New God Blas Melesat, Copet dan Fatamorgana Semakin Mapan

 

 

 

Penampilan memukau kenari Kram Otak mengantarkan gaco andalan Arief Yudi ini meraih dua kali juara pertama di kelas Standar All Size. Di kelas Standar Kalitan A, nama New God Blas milik Agung Pramu semakin melesat setelah meraih podium pertama.

Kontes spesial Kemerdekaan RI Ke-72 KMYK yang digelar di Pendopo Taman Kuliner pada Sabtu, 19 Agustus 2017 berlangsung tertib dan kondusif. Dari 23 sesi yang digelar, kenari Kram Otak besutan Arief  Yudi menjadi satu-satunya gaco yang meraih kemenangan nyeri.

 

AGUS YUDI. KRAM OTAK NYERI

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, gaco andalan Omah Kenari Jogja ini tak terbendung saat turun di kelas Standar All Size. Bersaing dengan Pasak Bumi dan Syahdu di kelas A, Kram Otak berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A mutlak.

Menurunkan New Good Blas, Agung Pramu berhasil menorehkan prestasi di kelas Standar Kalitan A setelah berhasil finish di urutan pertama. Tampil nagen sambil goyang kiri kanan, kenari jenis AF ini melantunkan lagu merdu dari awal sampai akhir lomba, nyaris tanpa jeda.

 

AGUNG PRAMU. NEW GOD BLAS MAKIN MELESAT

 

Nama New God Blas memang mulai jadi buah bibir di kalangan kenarimania Jogja. Selain memiliki materi dan pembawaan lagu mewah, salah satu gaco andalan Bolomanuk ini kerap kali mendapat nomor kecil di kontes-kontes seputaran Jogja.

Laga sengit tersaji di kelas murai batu antara Leopard milik Teguh Walet dan Bendot milik Bintang Wibowo. Sama sama tampil gemilang dan berada di puncak performa, kedua gaco saling adu lagu dan tembakan.

 

GUDEG BROMO. AM FATA MORGANA MAKIN MAPAN

 

Bersaing dengan Revo dan Lakone, cucak hijau Copet milik Wowor BF berhasil meraih kemenangan di kelas A setelah tampil ngentrok habis sepanjang perlombaan. Ngerol panjang sambil getar-getar, gaco andalan Gudeg Bromo ini sesekali mengeluarkan tembakan dengan volume dahsyat.

Gudeg Bromo juga berjaya di kelas anis merah melalui Fatamorgana. Memiliki materi mewah dan volume istimewa, gaco milik Agus Single Tech ini langsung memuntahkan semua isian sambil teler goyang kiri kanan begitu digantangkan.

 

RIDWAN NASWA. DE GEA MAKIN MAPAN

 

Di kelas love bird PAUD, nama Boerdes milik Elisa DA kembali menunjukkan kestabilan meraih juara setelah finish di urutan pertama kelas A. “Kalau di seputaran Klaten, nama Boerdes udah nggak asing lagi. Udah sering juara,” ungkap Andi bangga. Di kelas B, Junna milik Amin keluar sebagai kampiun.

Datang untuk konsolidasi sekaligus memanaskan gaco, ciblekmania siap hadir ke Piala Pandawa Sakti yang akan digelar Minggu, 27 Agustus mendatang di JEC. “Selain CMJ, kita sudah menginformasikan ke semua komunitas ciblek se-Indonesia untuk meramaikan Piala Pandawa Sakti,” kata Goes Wahid.

 

STD. KMYK SIAP KOMIT UNTUK TEPAT WAKTU

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Sebagai salah satu EO lama di Jogja, KMYK berkomitmen untuk tertib waktu. “Kita akan didik dan biasakan latihan mulai pukul 15:00 tepat. Kalau molor terus selesainya malam, kasihan kawan-kawan dari luar kota,” ujar STD.

 

DATA JUARA SPESIAL KEMERDEKAAN RI KE-72 KMYK JOGJA, 19 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

PANITIA KMYK. DARI PESERTA UNTUK PESERTA

 

 

 

KATA KUNCI: kmyk kn kram otak new god blas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp