KOPDAR DAN SILATURAHMI KMK DI PBC KLATEN

KMK KLATEN

Gelar Kopdar dan Silaturahmi, Siap Ramaikan Kembali Kelas Kacer

Selain latihan bersama, empat puluhan kacer mania yang tergabung dalam KMK menggelar kopdar dan silaturahmi di Gantangan Prambanan BC, Klaten. Selain membahas segala permasalahan tentang kacer, mereka bersepakat untuk meramaikan kembali kelas Kacer di Klaten dan sekitarnya.

Lesunya kelas kacer di berbagai even lomba akhir-akhir ini membuat para penggemar si hitam putih ini tergerak untuk mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi. Pun dengan para kacermania Klaten yang menggelar kopdar dan silaturahmi KMK pada Sabtu, 24 Desember lalu.

 

 

KMK KLATEN. SAAT DI MBK KLATEN

 

Selain melakukan evaluasi tahunan, kopdar kali ini juga mengupas tuntas segala permasalahan tentang perkaceran mulai dari rawatan, settingan, penilaian, breeding, sampai agenda yang akan dilaksanakan. Dipandu oleh Anang TW selaku ketua, suasana kopdar menjadi lebih hidup dan penuh kekeluargaan.

Suasana semakin meriah saat sesi kacer mulai digantangkan, penggemar hitam putih ini bersama-sama memantau kualitas dan kinerja burung yang sedang berlaga. Obrolan dan celetukan peserta membuat suasana menjadi heboh, apalagi saat ada kacer yang mbagong atau nguter.

 

===

Untuk kacermania di area Solo dan sekitarnya, jangan lewatkan gelaran akhir tahun IKPBS – Tweet Song Cup yang akan dilaksanakan pada Minggu, 31 Desember 2017. Mari jadikan lomba ini jadi ajang kopdar dan silaturahmi.

 

===

 

Meski belum sepenuhnya sepakat mengenai pakem penilaian, kopdar kali memberi asa bagi kacermania Klaten untuk bangkit dan ramai kembali. Sebagai sebuah komunitas, KMK yang dimotori oleh Anang TW, JKP, Bram dan Isnan ini telah menjadi oase baru bagi kebangkitan kelas kacer di Klaten dan sekitarnya.

Kedepan, KMK siap untuk meramaikan kembali kelas kacer di berbagai even lomba yang akan digelar di Klaten dan sekitarnya. “Untuk panita atau EO yang mau membuka kelas kacer, kita siap mendukung dan ramaikan. Langsung njawil pengurus saja biar nanti dikondisikan,” terang Anang.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: kmk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp