SNIPER ALL CREW

KMBC CITALANG

Lanjut Galamedia Cup, MB Zorro dan CH Jendral JR Kibarkan Sniper SF

Kicau Mania Bersatu Citalang baru saja mengadakan Latpres Exclusive pada Minggu, 5 Januari 2020. Sejumlah jago menjadikannya sebagai ajang pemanasan menuju Galamedia Cup Bandung, 19 Januari yang akan datang.

Heri Kopral selaku pelaksana, meracik gelaran ini dengan baik agar bisa menarik perhatian kicau mania. Salah satunya kicaumania tuan rumah Purwakarta, Mr. Pepenk dengan benderanya Sniper SF.

 

 

MR PEPENK SNIPER SF

 

Tidak pernah absen di setiap gelaran yang diadakan di Purwasuka, Sniper SF menjadi salah satu ancaman untuk tim besar di blok barat. Didukung oleh sejumlah kru, Sniper SF yang diperkuat beberapa amunisi siap menggemparkan even besar.

Amunisia andalan Mr. Pepenk sungguh tidak bisa di anggap remeh. Seperti Murai Batu Zorro dan Cucak Ijo Jendral Jr.  

 

Peserta GALAMEDIA Cup, berkesempatan menginap di semua hotel Kagum Grub Bandung (bintang 2 - bintang 4, boleh bawa burung) dengan harga diskon khusus. Reservasi Hubungi Bapak Sugeng di 0896.0922.4381.

 

Zorro baru pulih dari tahap mabung, Minggu (5/1) dijajal di even Latpres KMBC Citalang. Dengan stamina yang belum 100% pulih, Zorro tetap menunjukan kualitasnya, hingga meraih runner up di Kelas Utama.  Mr. Pepenk memaklumi perfoma yang belum mencapai puncakini, dan tetap bangga dengan penampilan yang ditunjukan Zorro.
 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

“Senang melihat Zorro sudah mulai bisa tampil lagi di gantangan. Belum tampil seperti sebelumnya, maklum masih tahap pemulihan, belum 100%. Masih ada waktu untuk mempersiapkan sebelum berangkat ke Bandung,” ujar Mr. Pepenk

Sementara itu, gaco lainnya Cucak Hijau Jendral Jr berhasil mendapatkan bendera koncer mutlak. Penampilannya memang paling ciamik di antara lawan-lawannya. Yang paaling menonjol adalah isian dan volume suaranya, enak dan nyaring didengar.

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Tidak heran Mr. Pepenk tersenyum saat melihatbpenampilan Jendral Jr. “Selain Zorro, mungkin Jendral Jr kita persiapkan juga untuk ke Galamedia Cup di Bandung nanti. Tetap optimis walaupun kita tahu lawan-lawan yang datang pasti bukan burung sembarangan. Makanya perlu persiapan matang,” pungkas sang nahkoda Sniper SF

Seperti yang kita ketahui, Galamedia Cup adalah even tingkat Nasional yang digelar rutin tiap tahun. Peserta selalu membludak, datang linatas blok bahkan juga lintas pulau.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kali ini, peserta akan semakin dimanjakan, khususnya yang berasal dari luar kota. Kagum Hotel siap memberikan fasilitas khusus, menginjinkan bawa burung ke jaringan hotel berbintang, dengan harga diskon khusus.

Di lapangan, para pemilik atau yang mewakilinya juga akan diberi akses masuk, bisa duduk di kursi yang dekat dengan gantangan, sehingga bisa memantau burungn-burung yang bertarung dengan baik. Dengan cara seperti ini, tentu juri tidak akan berani untuk main-main. [konfirmasi berita, gabung dengan grub broadcast, 08170251279]

 

BROSUR DAN JADWAL GALAMEDIA CUP, KLIK DI SINI

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: galamedia cup kagum hotel sniper sf mr pepenk mr zorro ch jendral jr

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp