DWI SAMPIT CKM SF. JUARA UMUM SF

KMB CUP 4 JUWANA, #2

Borong Juara, Kacer Dewa Ruci dan CH Green Boy Antarkan Dwi Sampit CKM SF Raih Juara Umum

Keberhasilan kacer Dewa Ruci dan cucak hijau Green Boy memborong sejumlah gelar juara di KMB Cup 4 Juwana mengantarkan Dwi Sampit CKM SF keluar sebagai juara umum SF. Andalkan amunisi sendiri, Dwi Sampit siap all out ke Piala Pakualam.

Setelah berkeliling ke berbagai daerah di tanah air, kacer Dewa Ruci akhirnya melawat juga ke KMB Cup 4 Juwana untuk bertarung dengan kacer-kacer berkualitas dari pantura timur. Dikenal sebagai salah satu gudangnya kacer berkualitas, tak mudah meraih kemenangan di kawasan ini.

 

 

DIAN CKM SF. KACER DEWA RUCI MENANG NYERI

 

Turun di kelas Kacer Tata Surya, penampilan mewah Dewa Ruci langsung mencuri perhatian kacermania yang hadir di lokasi. Tampil ngotot dengan membawakan materi lagu panjang dan powerfull, kacer yang sempat viral karena dianggap siul-siul ini beberapa minggu lalu ini langsung menjadi pusat perhatian dan undang decak kagum. Di kelas ini, Dewa Ruci keluar sebagai juara disusul oleh Keong Racun dan Hipnotis Jr I.

Dewa Ruci berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil maksimal di kelas Kacer Nelayan dan kembali unggul dari Hipnotis Jr I dan Keong Racun. Menurut Panji Wiguna, penampilan Dewa Ruci di kelas ini lebih menggigit dibanding kelas sebelumnya. Cuplikan video Dewa Ruci di kelas ini bisa ditonton di akhir tulisan ini.

 

SINYO DAN DOUGLAS. SUKSES BERSAMA CH GREEN BOY DAN MARTABAK 

 

Hasil tak kalah mentereng juga diraih oleh cucak hijau Green Boy yang berhasil meraih podium 1, 2, dan 4. Turun di kelas Cucak Hijau Tata Surya, Green Boy berhasil menduduki podium pertama setelah tampil menonjol dengan membawakan materi lagu panjang dan kasar-kasar. Meski tampil agak kendor di kelas utama Cucak Hijau Andalas 33, Green Boy masih bertengger di urutan keempat.

Green Boy nyaris menggandakan kemenangan ketika kembali tampil apik di kelas Cucak Hijau Nelayan B. Mendapat bendera koncer yang sama dengan Sumber Rejeki milik Angga, Green Boy harus puas di posisi kedua karena kalah adu tos-tosan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Keberhasilan kacer Dewa Ruci dan cucak hijau Green Boy memborong sejumlah gelar juara di lomba kali ini sekaligus mengantarkan Dwi Sampit CKM SF keluar sebagai juara umum SF. Kemenangan ini tentunya sangat membanggakan mengingat sebelumnya tidak ada niat CKM SF untuk berebut juara umum SF dan hanya mengandalkan amunisi milik sendiri. [asept]

 

DATA JUARA KMB CUP 4 JUWANA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

VIDEO KACER DEWA RUCI DI KMB CUP 4

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kmb cup 4 dewa ruci green boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp