KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

KM PASTY JOGJA

Cucak Hijau Full Gantangan, Sersan Raih Podium Utama

Kelas cucak hijau mulai ngetren lagi di kalangan kicaumania Jogja. Kelas ini dulu pernah ramai, kemudian berkurang, dan kini kembali digemari. Hal ini bisa dilihat saat gelaran rutin KM Pasty Jogja pada Jumat 6 Januari 2017.

Saat ini KM Pasty menjadi salah satu barometer EO di Jogja. Apa-apa yang terjadi di sini, juga menjadi semacam standar atau tolok ukur bagi EO lainnya. Lokasinya yang berada di tengah-tengah pasar burung, menjadi salah satu nilai lebih.

Meski hanya dibuka 1 sesi untuk kelas cucak hijau, animo peserta untuk menggantang teryata sangat luar biasa tinggi. Sersan milik Dedi Japemethe kali ini berhasil merebut podium utama.

“Sersan itu burung fighter. Bila dalam kondisi prima akan ngentrok jambul. Isiannya dikeluarin semua,” ujar Artha, sang mekanik. Artha tampak senang dengan prestasi yang diraih Sersan.  “Buat pemanasan sebelum diturunkan di Road to Bang Boy Cup,” imbuhnya.

 

 

CUCAK HIJAU SERSAN MILIK DEDI JAPEMETHE RAIH KONCER A

 

Mr. Garyana selaku ketua KM Pasty mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini kelas cucak hijau memang lagi ramai-ramainya. “Dibandingkan kelas kenari, kacer dan murai batu, kelas cucak hijau di sini memang paling sering ramai dan biasanya full gantangan. Dari 60 gantangan, paling yang bolong ada satu dua.”

Garyana mengucapkan terima kasih dan mengundang kehadiran kicaumania pada gelaran lomba Gebyar Awal Tahun Baru KM Pasty pada hari Jumat, 20 Januari 2017 mulai pukul 15.00 WIB. 

 

JUARA LATBER KM PASTY JOGJA,  KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

MR. GARYANA (KETUA) & TIKETING KM PASTY

 

PANITIA LATBER KM PASTY. JUMAT, 20 JANUARI LOMBA AWAL TAHUN PASTY

KATA KUNCI: km pasty jogja sersan dedi japemethe mr garyana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp