TOKOH PERBURUNGAN JATENG HADIR DI KM JATENG CUP

KM JATENG CUP #1

Jadi Ajang Silaturahmi dan Kopdar Kicaumania Jawa Tengah, Beng Beng Naik Tahta di Laga Perdana

Bertempat di Asrama Zipur IV, Kebon Polo, Ungaran, pameran dan lomba burung berkicau KM Jateng Cup yang digelar pada Minggu, 8 Juli 2018 berlangsung tertib dan lancar. Dihadiri oleh sejumlah tokoh perburungan Jateng seperti Dian Toto, Benz Wiro, Samuel, Mian, Rudi NRS, Agus Nasa dkk, even yang dimotori oleh Gusfar Alif Linaldi dan Kikit Adi Warsito ini dimulai pukul 11:00 WIB.

Penuhnya semua gantangan di kelas love bird, murai batu dan cucak hijau membuktikan apabila even perdana ini mendapat respon positif dari kicaumania. Tidak hanya pemain dari karesidenan Semarang, beberapa pemain luar kota seperti Pati, Jepara, Solo, Magelang, Jogja, Purworejo bahkan Banten dan Kalimantan turut hadir di gantangan.

 

 

YOGI PRAYOGI. BERSAMA RUDI NRS, PERWAKILAN RADJA COMPANY

 

Yogi Prayogi, selaku penanggung jawab lomba mengungkapkan kalau gelaran kali ini merupakan salah satu rangkaian even KM yang akan digelar di berbagai daerah sebelum KM Cup yang berskala nasional. “Setelah Jateng, rencananya akan ada even-even KM selanjutnya di berbagai wilayah seperti Banten, Jabotabek, Jatim, bahkan bukan tak mungkin kalau tiap kota ada,” tegasnya.

Beng Beng, pleci milik Hakim Sampangan berhasil meraih kemenangan di laga perdana setelah tampil menawan dari awal sampai akhir lomba. Love bird balibu Bella milik Rudi PDW serta love bird Rambo andalan Eko Jibril juga sukses meraih kemenangan di kelas selanjutnya.

 

BENG BENG MENANGI LAGA PERDANA

 

Saat ini, lomba telah memasuki sesi ke sepuluh dari total 32 sesion yang akan dilombakan. Jika Anda tertarik untuk mengikuti KM Jateng Cup, segera merapat ke Asrama Zipur IV, Kebon Polo, Ungaran.

 

GALERI KM CUP

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD PAUD

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU. FULL GANTANGAN

 

JURI KM JATENG CUP

 

CAHAYA PERDANA. SIAP TURUN DI KELAS LB, KENARI DAN KACER

 

MONCER1, untuk yang berani jadi juara.

 

KATA KUNCI: km jateng cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp