AMBARAWA BC, SIAP MERAHKAN LAP. ASRAMA ZIPUR IV UNGARAN

KM JATENG CUP SEMARANG

Tinggal Hitung Mundur, Kuasai Jadwalnya

KM Jateng Cup bersama Silobur, akan digelar 8 Juli 2018 di Ungaran, Semarang. Panitia sudah merilis jadwal fix, pastikan Anda menyimaknya dengan baik. Lomba akan dimulai jam 10.00 tepat. Yang belum pesan tiket, masih ada kesempatan selagi persediaan masih ada.

Menurut Nanu KM, dukungan untuk even ini sudah mengalir deras, baik para peserta lokal dari kota Semarang, Ambarawa, Salatiga, Kendal, Kudus, dan kawasan pantura timur lainnya, juga dari juga dari luar kota yang cukup jauh seperti Jabodetabek.

 

 

 

Salah satu peserta lokal yang bakal menyerbu dengan kekuatan penuh adalah dari Ambarawa BC, dengan gaco-gaco utamanya love bird. Seperti diketahui,  di even Nona Kicau Cup Jogja 24 Juni yang lalu, mereka juga full team hingga memerahkan gantangan Queen di Taman Parkir Jogja Bay.

“Besuk di KM Jateng Cup Insya Allah kami akan datang lagi, karena ini di daerah sendiri, tentunya bisa dengan kekuatan yang lebih besar. Di Jogja saja kami bisa memenuhi satu gantangan penuh, di sini Insya Allah bisa berperan lebih baik lagi,” ujar Agus ABC, sang komandan.

 

 

Sementara itu, Kikit sebagai ketua pelaksana memastikan para juri Silobur yang akan menilai para peserta dipastikan siap bekerja secara profesional dan fairplay. “Apalagi para juri Silobur yang bertugas sudah menandatangai Pakta Integritas, ini lebih dari sekadar membaca atau mengucapkan janji atau sumpah juri, jauh lebih mendalam dari itu.”

Dukungan dari komunitas membuat even ini juga sekaligus jadi ajang kopdar, seperti dari komunitas branjangan, love bird, anis merah, anis kembang, konin, pleci, ciblek, cucak jenggot. “Salah satu kekuatan dari even ini harus diakui memang datang dari dukungan para komunitas di atas. Kami mengucapkan selamat datang di KM Jateng Cup, hati-hati di jalan semoga lancar sampai tujuan,” imbuh Gustar Aliando, ketua panitia.

Jadwal Lomba sudah dirilis, terdiri dari 32 sesi. Jumlah sesi ini memang sudah dikurangi dari sebelumnya 37 sesi. Hal ini setelah mempertimbangkan efisiensi waktu dan setelah melakukan koordinasi dengan komunitas, sebab beberapa kelas yang dikurangi sebagian memang terkait dengan komunitas.

KATA KUNCI: km jateng cup silobur yogi km kikit ungaran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp