SLANK KICAU MANIA (SKM) SF SUKSES RAIH JUARA UMUM


KLI DA BORNEO SINGING CONTEST

LB Kolonel Borong Gelar Terbaik, Netral BC dan SKM SF Juara Umum

Love bird Kolonel kembali mengukir prestasi membanggakan di even KLI DA Borneo Singing Contest , Minggu 10 November 2019. Jago milik H. Sarmuji dari Tanah Bumbu SF sukses membawa pulang dua gelar terbaik. Sedangkan Netral BC dan SKM SF keluar sebagai juara umum.

Bertempat di gantangan permanent Laskar Trikora, Jalan Trikora, Kota Banjarbaru, dengan dikawal juri Radjawali Indonesia even berlangsung semarak dan kondusif. Gelaran dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ini menjadi momen berkumpulnya kicau mania untuk saling bersilaturahmi dan beradu jagoannya.

 

LB KOLONEL MILIK H. SARMUJI DARI TANBU BC CETAK DUA GELAR TERBAIK

 

Dari pantauan Burungnews di lokasi, even KLI DA Borneo mendapat sambutan luar biasa, mulai dari love bird mania, murai batu mania, cucak hijau mania, hingga kacer mania. Khusus di kelas love bird peserta sampai membludak, bahkan tak sedikit peserta yang kebagian tiket. "Tiket kehabisan, terpaksa gak jadi main," celetuk Harianto, pemilik love bird salah satu langganan juara bernama Crypton.

Dikelas love bird Kolonel sukses mendominasi jalannya lomba dari awal hingga finish. Bahkan penampilannya cukup fantastik, Gaco H. Sarmuji dari Tanah Bumbu SF menyabet dua gelar terbaik sekaligus losspoint dan batas point.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Punya segudang keistimewaan dengan karakter konslet dan durasi panjang membuat Kolonel sudah ditandingi lawan-lawannya. Alhasil Kolonel mengungguli rival-rivalnya dan jadi pusat perhatian. "Di batas biar gak kebakar kami semprot, alhamdulillah aja mau kerja," kata Arul, mekanik Kolonel sedikit membocorkan cara mensiasatinya biar di batas point tidak terbakar.

Selanjutnya untuk burung-burung terbaik selain love bird Kolonel. Di antaranya terdapat nama murai Borneo Reog milik Mr. Puji dari Netral BC, cucak hijau Pallapa gaco Mr. Salim Banjarmasin. Kemudian kenari, Kacer, serta cambas masing-masing diisi Brondong milik Mr. Kholik Netral BC, Arjuna jago ZR SF Banjarmasin, Uncuy milik Uncuy SF. Kemudian  dikelas paud ada tiga nama, masing-masing Limbad, Cemara, serta Jambret.

 

PARA PERAIH BURUNG TERBAIK DI KLI BORNEO

 

Sedangkan juara umum tim dan perorangan di even KLI DA Borneo Singing Contes di raih Netral BC dan SKM SF. Netral BC yang dipunggawai Mr. Kholik berhak membawa pulang tropi terbaik sekaligus uang pembinaan, setelah jago-jago terbaiknya tampil top perform dan raih podium.

Jago-jago penyumbang poin untuk kemenangan Netral BC di antaranya, murai Borneo Reog, Adu Du milik Mr. Bejo, Dayak jago Rudy Bungas, kenari Brondong, love bird paud Janoko dan masih banyak lainnya.

 

PENGURUS DAN ANGGOTA KLI DA BORNEO

 

Adapun SKM SF yang di Motori Adi Wana sukses raih juara umum tak lepas dari jago-jago yang diusungnya moncer. Di antaranya, murai Borneo Brajamusti, Gajah Mada, love bird Sinyo, Uka-uka, Grand RC, Big Bos, hingga Zonk.

Menurut Adi Wana SKM SF, mengatakan secara keseluruhan even KLI DA Borneo berlangsung sukses dan kondusif. "Juga tidak ada protes berarti. Semoga kedepan KLI makin jaya dan even berikutnya lebih besar lagi," katanya.

Adi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung SKM SF. "Terima kasih kepada semuanya, semoga SKM bisa menjadi warna baru untuk kemajuan peburungan di Kalimantan," harapnya.

 

NETRAL BC BANJARBARU JUARA UMUM TIM

 

H. DIAN WALAU USIA TAK MUDA LAGI TETAP SEMANGAT

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER      di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

H. FADLY GH SF TURUT HADIR MERAMAIKAN (1)

 

H. HARIS RANTAU SIAP GELAR EVEN 6789 CUP, MINGGU 1 DESEMBER NANTI

 

MB BRAJAMUSTI MILIK ANDI YB PODIUM

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai        TOPSONG.

 

MB KATANA MILIK H. SAIDI RAIH RUNNER UP

 

MB REOG MILIK MR PUDJI TERBAIK

 

 

ANDI YB DARI YB SF BINUNG BERSMA MR. TRIANTO PEMILIK LB KANJENG DIMAS

 

DON SUBI BERSAMA KOLEGA SUKSES BERSAMA LB SINYO

 

 

KATA KUNCI: kli da borneo singing contest

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp