PEMUNCAK KLASEMEN SEMENTARA LPJB-PHOENIX 2018. KAKE PERKASA-AYIN SUKABUMI (KIRI) & JACKY CHAN-HARTON


KLASEMEN SEMENTARA LIGA PERKUTUT JABAR 2018 #1: Kake Perkasa & Dyana Bersaing Ketat, Jacky Chan Ditempel Selendang Mayang

Hingga putaran kelima, yang terakhir digelar di Cirebon, posisi klasemen sementara Liga Perkutut Jawa Barat (LPJB) 2018 di kelas dewasa senior dan yunior cukup ketat. Di kelas dewasa senior, burung lawas yang bernama Kake Perkasa, masih memperlihatkan kualitasnya. Burung andalan Ayin Swara Mahardika BF Sukabumi ini tampil paling konsisten. Dari lima laga yang diikutinya, Kakek Perkasa hampir selalu masuk peringkat atas, sehingga selalu merebut poin.

Meski tak memperoleh poin di putaran pertama saat pembukaan di Indramayu (21/1/2018), namun pada putaran berikutnya burung bergelang Nesmika ini selalu masuk peringkat atas. Di putaran kedua Bandung (25/2/2018) dan ketiga di Majalengka (18/3/2018), Kakek Perkasa menduduki posisi kedua. Kemudian, di putaran keempat di Soreang (1/4/2018) merebut juara keempat dan terakhir di Cirebon (29/4/2018) menduduki posisi kedelapan. Sehingga raihan total poinnya adalah 480.

 

 

Sedangkan pesaing terberatnya adalah Dyana, milik Unang Sumedang. Burung bergelang Djaber’s ini main empat putaran, yang dimulai di Indramayu, kemudian lanjut ke Bandung dan Majalengka. Di Soreang, Dyana absen, dan bau tampil lagi di Cirebon. Dyana meraih poin sama dengan Kakek Perkasa (480), hasil dari empat kali menduduki posisi keempat.

Sementara Hercules (Henry Manila Bandung/Dar) yang menduduki peringkat ketiga dengan poin 400, hasil raihan dua kali juara pertama di putaran kedua (Bandung) dan putaran ketiga (Majalengka) plus juara keenam putaran keempat (Soreang).

Di kelas dewasa yunior, Jacky Chan (Hartono Cirebon/Zam-Zam) meraih total poin 560, hasil dari juara kedua putaran pertama (Indramayu), kemudian dua kali juara pertama putaran kedua (Bandung) dan ketiga (Majalengka), serta juara keempat putaran keempat (Soreang). Di putaran kelima (Cirebon) Jacky Chan absen.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Di posisi kedua ditempel Selendang Mayang (Ronny Jakarta/Metro) dengan raihan poin 520, hasil dari juara empat putaran pertama (Indramayu), juara kedua putaran kedua (Bandung), kemudian masing-masing juara ketiga putaran keempat (Soreang) dan putaran kelima (Cirebon). Di peringkat ketiga ada Bintang Baru (Arman/Asep KS Cianjur/ASP) dan peringkat keempat Fox Man (Tuslan Majalengka/Robby) dengan poin sama, yakni 290, yang patut diwaspadai karena berpeluang menyusul.

LPJB seri pertama, yang disponsori pakan burung jawara Phoenix ini, masih menyisakan empat putaran lagi, yang akan kembali dimulai usai libur puasa dan lebaran. Jadi, kesempatan masih terbuka untuk bisa merebut posisi puncak, maupun menduduki posisi 10 Besar klasemen, yang akan berkesempatan memperoleh tiket undian sepeda motor di akhir putaran.

 

KATA KUNCI: lpjb kake perkasa dyana jacky chan selendang mayang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp