ADHY BRONX (TENGAH BAWA TROPI) SUKSES SAPU BERSIH SESI MURAI BATU LEWAT AKSI JACKY CHAN

BNR KOBLEN CUP 1

Kembali Bertaji Hingga Tembus 1.124 Peserta, MB Jacky Chan Sukses Sapu Bersih

Even BnR Koblen Cup 1 yang di gelar pada hari Minggu 15 September 2019 sukses diserbu 1.124 kicau mania. Adhy Bronx sukses sapu bersih sesi murai batu lewat gaco anyarnya Jacky Chan.

Meski bebarengan dengan beberapa even di kota Surabaya, arena BnR Koblen masih diserbu para kicau mania. Pada gelarannya kali ini yang bertajuk BnR Koblen Cup 1, total 1.124 peserta memadati arena yang berlokasi di belakang mall BG Junction ini.

 

 

POHONG KEJU SAPU BERSIH SESI CAMPORT

 

“Hadirnya even ini sekaligus juga merayakan hari ulang tahun saya dan rencananya akan menjadi agenda rutin tahunan dari BnR Koblen. Melihat antusias para kicau mania hari ini membuat saya bernostalgia seperti awal terbentuknya BnR Koblen dimana gelaran selalu ramai bahkan hingga sampai malam selesainya,” buka Opick Kacermania selaku panitia BnR Koblen.

Banyaknya peserta yang memadati tiap sesi membuat jalannya perlombaan pun sangat seru. Seperti halnya yang terjadi pada sesi murai batu. Adhy Bronx dari Blakrak SF yang biasanya terkenal akan gaco love birdnya kini mulai merambah burung berekor panjang.

 

MAT MELET PERNAH TOLAK MAHAR SEBESAR 60 JUTA

 

Membawa gaco anyarnya, Jacky Chan sukses menyapu bersih ke tiga kelas murai batu yang dilombakan. Keberhasilan Jacky Chan dalam meraih prestasi apik ini tak lain berkat variasi tembakan cililin, siri-siri, prenjak serta kenari yang dilontarkannya dengan volume tembus.

“Jacky Chan saya boyong dari Bandung, karakter hyper yang full tembakan dengan volume tembus itu yang membuat saya ingin mencoba bermain murai batu. Kesehariannya burung ini full di umbaran, jadi tidak heran jika staminanya kuat dan stabil saat membongkar isiannya,” ungkap Adhy Bronx.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Pada sesi camprot, nama Pohong Keju milik Mujiandi juga berhasil menyapu bersih kedua sesi yang disajikan oleh BnR Koblen. Pada sesi A, Pohong Keju tampil apik dengan durasi kerjanya dan mampu unggul dari Sudirman dan Juragan.

Sedangkan pada sesi B, Pohong Keju masih menunjukkan aksi stabilnya bahkan mampu mengalahkan Rakitic yang merupakan burung bertitle nasional. “Dulu saya tak pernah kepikiran untuk gantang karena tidak ada gaco, iseng-iseng bawa Pohong Keju di gantangan lha kok sering dapat juara. Kalau tidak ada halangan saya akan menampilkan Pohong Keju di Piala Khofifah Cup 1,” kata Mujiandi.

 

MALIK (KANAN) PEMILIK MAT MELET KUASAI GELAR UTAMA DI KELAS UTAMA L1 A DAN P1 A

 

Love bird Mat Melet milik H Faiz kembali membuat takjub para ngekek mania lewat aksinya yang memukau. Burung yang pernah ditawar sampai 60 juta ini, menunjukkan kehebatannya sebagai burung jawara dengan mengambil dua gelar utama pada sesi love bird L1 A dan P1 A.

“Sayang saat sesi L1 B dan P1 B mainnya terlalu malam jadi penampilnya kurang maksimal hanya ngekek pendek-pendek. Jadi saat sesi L1 B dapat juara 4 dan sesi P1 B mendapat juara 8," bilang Akmal kepada Burungnews.

 

BENGAWAN MESKI MASIH PAUD NAMUN IKUT KELAS DEWASA BISA JUARA 2 DAN 3

 

Selain membawa Mat Melet, H Faiz yang juga menurunkan love bird Bengawan masih bisa finish di angka kecil. Meski masih berusia bawah lima bulan, Bengawan tampil di sesi love bird A dan B berhasil menyuguhkan materi kekekan hingga sebutan super.

Burung yang dikawal oleh Cak Kebo ini pun keluar sebagai juara 2 dan 3. “Karena terlalu sering juara di kelas paud dalam beberapa minggu ini saya coba main di kelas dewasa ternyata mampu untuk meraih juara. Lalu saya coba mainkan kembali di kelas paud, penampilannya malah kurang maksimal," bilang Cak Kebo kepada Burungnews.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Semeang amunisi lama milik Ali Makki ikutan tampil cantik untuk bisa mengambil dua gelar pada sesi akhir love bird fighter B dan C. "Sayang pada sesi love bird fighter A kita tidak mendapatkan tiket, jadi tidak bisa menyapu bersih semua gelar yang disediakan," sesal Ali Makki.

Komunitas kenari benar-benar totalitas dalam gelaran kali ini, meski dimulai dari pagi namun tanpa letih maupun lelah untuk tetap mengikuti event Koblen Cup 1 hingga gelaran berakhir. Mini Cooper milik Nuiz berhasil mengambil satu gelar pada sesi kenari A diikuti oleh Cigarillos gaco Nanang SIC dan Lawan Arus milik Farry.

 

FULL GANTANGAN NYARIS DI SETIAP SESI

 

Sementara pada sesi B giliran Satrio Bangun amunisi Danny dari Crew Boyo yang bisa mencuri satu kemenagan dengan mengalahkan Total Tragedy gaco Erwan Wawan SIC dan juara sesi awal Mini Cooper sebagai juara dua dan tiga. "Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang satu trophy eksklusif meski pada sesi yang kedua," bangga Danny.

Perebutan juara umum pun berakhir dengan Vina Team keluar sebagai juara umum BC. Sedangkan juara umum SF diraih oleh Ali SF. “Gelaran hari ini berakhir sampai pukul 8 malam, terasa bernostalgia seperti awal BnR Koblen terbentuk,” tutup Opick.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BNR KOBLEN CUP 1, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS KENARI SELALU HADIR PADA GELARAN YANG DISELENGGARAKAN OLEH BNR KOBLEN

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

DENJAKA MILIK KEMAL RAJAI SESI CUCAK HIJAU A

 

LOVE BIRD LENJANG RAIH NYERI

 

 

LARAS ATI BC

 

LMC BC

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KATA KUNCI: bnr koblen cup 1 mb jacky chan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp