KELAS CUCAK HIJAU TIDAK PERNAH SEPI

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK SERI 7

KELAS CUCAK HIJAU KETAT, MAISYAROH PIMPIN KLASEMEN LOVE BIRD

Klasemen sementara kelas love bird masih jadi milik Maisyaroh. Gaco yang tidak pernah dicekoki doping ini sudah memiliki durasi super sejak paud. Rahasianya, hanya main untulan.

Di Jombang, love bird Maisyaroh bukan nama yang asing lagi. Gaco andalan Bang Toji dari Ababil SF ini sudah membekal durasi super sejak main di kelas balibu. Sejumlah tawaran menggiurkan untuk melepas Maisyaroh belum menggoyahkan Toji.

 

 

BANG TOJI

 

Karena selama ini, Maisyaroh belum pernah rewel. Setiap hari harus dibawa ke gantangan untuk membuang birahi. Pundi-pundi Rupiah pun terus mengalir, karena itu tak salah kalau Toji masih enggan melepas Maisyaroh.

Tidak ada yang sulit dalam perawatan Maisyaroh, karena gaco ini pakai sistim untulan/pasangan. Asal setiap hari tidak dipisah dari pasangannya, performa gaco josan ini pantang kendor. "Saya tidak pernah pakai obat, untuk memaksimalkan penampilan Maisyaroh, cukup pakai untulan. Pakan pun biasa saja, tidak perlu yang mahal," katanya.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di Liga Kebokicak BC Putaran VIII yang saat ini sudah memasuki seri ke-7, Maisyaroh menjadi pemuncak klasemen sementara dengan nilai 1000. Di bawahnya ada Bim Bim andalan Ipun dari Mojowarno yang tertinggal di angka 460, dan tempat ketiga diraih Mahesa andalan team P2H Ksr Mayoret yang masih tertatih-tatih di angka 380.

Gaco yang mampu mengungguli poin Maisyaroh adalah Raja Nangka. Tapi beda kelas. Raja Nangka bertarung di kelas cucak hijau, dan saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan nilai 1060.

 

 

Seperti di kelas Love bird, Raja Nangka juga meninggalkan rivalnya jauh di belakang. Namun, kesempatan untuk melibas pemuncak klasemen sementara Liga Kebokicak BC masih terbuka lebar. Karena, poin liga adalah gabungan/akumulasi poin dari kontes hari Minggu dan Kamis.

"Sejak gelaran hari Kamis dimasukkan poin Liga, kompetisi Liga Kebokicak BC makin sengit. Saat ini sudah masuk seri tujuh, tinggal tiga seri lagi. Setelah putaran Liga ini selesai, kelas kenari, perci dan konin akan dimulai lagi," kata Karyanto, Ketua Kenbokicak BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak seri 7 maisyaroh bang toji ababil sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp