JBC-MAESTRO DAN SUMBER INDAH SUPORT DENANYAR BC.

SOFT LAUNCHING DENANYAR BC JOMBANG

Reskin Raih Poin Tertinggi, Maisyaroh Terpanjang

Meskipun Maisyaroh andalan Toji mampu mencatat durasi terpanjang di kelas Love Bird A, namun podium puncak menjadi milik Reskin yang dikawal Heru saat tampil di Soft Launching Denanyar BC Jombang.

Sempat diguyur hujan sebelum Soft Launching Denanyar BC digelar pada Kamis Sore, 21 Maret 2019, membuat panitia was-was. Namun, even yang menandai dibukanya gelaran rutin Denanyar BC setiap hari Kamis sore ini tetap dibanjiri kontestan.

 

 

 

Sejumlah tokoh kicauan di Jombang Raya memberikan suport kepada Panitia Denanyar BC. Bahkan ada yang menyumbang doorprize meski tanpa diminta. Diantaranya Ian Relief dari Banjardowo, Adi Santoso dari Doremi SF, Donny Nusantara dari Honda SF, Nizar Sumber Indah, Bang Kojin dari Maestro, H Fanani dan Alby dari JBC , Benny Prima Diesel dan lain-lain.

Panitia mengklaim, 568 tiket berhasil terjual di gelaran ini. Pesertanya datang dari Jombang, Kediri, Nganjuk dan Mojokerto. "Alhamdulillah, meskipun sempat was-was karena hujan, akhirnya kami bisa lega setelah hujan benar-benar reda sebelum lomba dimulai. Terimakasih atas partisipasi dan suport  dari teman-teman dari Jombang maupun luar kota di even ini," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Lomba tanpa teriak yang diterapkan dengan disiplin tinggi oleh panitia membuat even ini berlangsung tertib dan kondusif, meskipun suhu kompetisi relatif panas karena banyak gaco dahsyat yang tampil.

Di kelas Love Bird A, sejumlah gaco hebat yang membekal durasi mewah berlaga. Diantaranya ada Maisyaroh milik Bang Toji dari Ababil SF, Reskin andalan Heru Duta Ploso BC, Dancox andalan Slamet dari Kopler SF Nganjuk dan lain-lain.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD P1.

 

Maisyaroh yang menempati gantangan 07 terpantau sebagai gaco yang mencatat durasi terpanjang, yakni panjang 9. Dancox di nomor 28 andalan Slamet mencatat duarsi panjang 8 dan Reskin yang menempati nomor 11 mencatat durasi panjang 3.

Namun, dari segi kuantitas ngekek, Reskin lebih bocor hingga mampu merangkum nilai tertinggi dan dihadiahi bendera koncer A mutlak. Reskin mengumpulkan nilai 1135, mengalahkan Maisyaroh yang mendapat nilai 1010 serta Dancox yang terpaku di angka 853.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Di kelas Love Bird P1 A, nomor gantangan 42, Siva milik Rama JR dari RT 201 SF mampu mengungguli poin yang diraih Sapu Jagad andalan Andi dari Baladewa Team dan Sableng HE, love bird fenomenal milik H Haries dari Duta Gredex Cup 2 Nganjuk.

Siva meraih poin 889, Sapu Jagad meraih poin 742 dan Sableng HE meraih poin 490. "Penampilan Sableng HE kali ini jauh di bawah top perfom-nya. Tapi alhamdulillah, Sableng masih bisa membanggakan dengan merebut juara tiga," kata H Haries.

 

 

Di kelas Cucak Hijau A, Seger Waras andalan Nugroho Duta JBC Cup 2 manjalani laga berat melawan Galardo. Kedua gaco sama-sama memiliki lagu mewah dan vokal lantang. Namun, Seger Waras mampu meredam kehebatan Galardo dengan suara roll tembaknya yang melengking panjang.

Di kelas Cucak Hijau B, Galardo tetap tampil top form dan berhasil merebut tahta yang lepas di kelas A. Galardo mengalahkan Jon andalan Lukin dan Dongkrak andalan Ardya dari Kedungmangu.

 

RT 201 SF.

 

Di kelas Murai Batu A, Adipati andalan Bang Kojin yang moncer di Anniversary Sengfong Feat Raja Timur belum lama ini, kembali meraih prestasi emas. Di laga ini, Adipati mampu meredam kehebatan Emosi orbitan Sony dari Duta Kartika dan Pedro andalan Ujang 28 dari Kendo Kenceng SF.

Di kelas berikutnya, H Ujang baru bisa memboyong tropy utama kelas Murai Batu lewat aksi memukau Rocker yang dikawal Bambang Golkim. Emosi lagi-lagi menyabet podium dua dan Jarwo orbitan Wawan dari Blimbing mengunci podium tiga.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas Kacer A, Temon andalan Tewe dari Kambangan sukses meretas prestasi teratas serelah menjegal Raja Barat andalan WKM dari Kediri dan Jojon miilk Imam dari Brambang.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS KACER A.

 

JUARA KELAS PLECI A.

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

 

JALU SF DARI KUNJANG KEDIRI. 

 

DOORPRIZE LOVE BIRD DARI ADI SANTOSO.

 

DOORPRIZE JAKET DARI DONNY NUSANTARA.

 

 

 

KATA KUNCI: soft launching denanyar bc jombang reskin maisyaroh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp