KELAS LOVE BIRD FIGHTER

DEWA 99 JOMBANG

LB Jalal Hadang Jurassic, Maisyaroh Raih Poin Tertinggi

Meski sempat diguyur hujan, gelaran Dewa 99 jombang pada Rabu, 20 Maret 2019 relatif ramai. Jalal andalan Raja Ngalah yang biasanya main di kelas love bird poin, mampu bersaing dengan Jurassic milik Erick LM SF di kelas Love Bird M2.

Meskipun kondisi cuaca tak menentu saat gelaran Dewa 99 Jombang dilangsungkan pada Rabu sore, 20 Maret 2019, para pemain tetap antusias menggantang gaco. Selain kelas love bird, kelas cucak hijau relatif meriah.

 

 

JURASSIC KEMBALI RAIH JUARA I DI KELAS LB M2 A

 

"Alhamdulillah, meskipun mendungnya sangat pekat dan hujan turun dari awal lomba, para pemain tetap fighter. Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman Kicaumania dan Love Bird Lovers Jombang dan sekitarnya," kata Dicky, Ketua Dewa 99 Korwil Jombang.

Jalal orbitan Agus "Raja Ngalah" dari Sentul yang biasanya main di kelas love bird poin, kali ini mencoba ganasnya pertarungan di kelas Love Bird M2. Di kelas ini, durasi maksimal dibatasi sampai masih dua (M2). Namun apabila durasi melebihi M2, poin dihitung maksimal M2 dan tidak ada sangsi diskualifikasi.

 

 

Karena itu, kelas Love Bird M2 menjadi kelas favorit di gantangan Dewa 99 Jombang yang bermarkas di Jalan Madura Nomor 47 Jombang. Di kelas ini, ada Jurassic andalan Erick LM SF Kediri yang dikawal Alfen dan Adi Santoso.

Gaco ngekek minor namun bersuara lantang ini mampu mencatat poin tertinggi dan merebut tropi utama di kelas Love Bird M2 A. Yang menarik, Jalal milik Raja Ngalah yang biasanya turun di kelas Poin juga ikut bersaing. "Kelebihan Jalal, meskipun durasinya cekak, tapi sangat bocor. Karena itu cocok buat main di kelas poin dan M2," katanya.

 

MAISYAROH MONCER DI KELAS LOVE BIRD A

 

Podium satu dipegang Jurassic, podium dua ditempati Jalal dan podium tiga direbut Sambat orbitan Okqi Nemo dari Cuma Kamu SF yang sebentar lagi akan melebur ke dalam Artomoro Bird Club bersama Siro Siro, Hengky dan tentunya Teddy Resba Jombang I.

Di kelas Love bird Poin A, Jalal hanya mampu mengisi line up ke-7. Di kelas ini Jalal cukup gacor, tapi karena kerap membongkar durasi panjang, poinnya jadi tergerus. beda saat turun di kelas Love Bird Poin B, jalal lebih sering ngekek pendek hinga meraih poin tertinggi.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Di kelas Love Bird Dewasa A, Maisyaroh andalan bang Toji dari Ababil SF masih tercatat sebagai gaco terbaik di kontes ini. Maisyaroh membukukan poin 725, mengalahkan Ramadhan andalan Sabla dari Gak Jelas SF yang meraih poin 264 dan Twin andalan Mr Hendra dari RT 201 dengan poin 254.

Di kelas Love bird Balibu A, Mr Semar dari Gantilang BC kembali mencatat kemenangan prestisius. Abimanyu berhasil mengalahkan Sariep, gaco yang baru saja ditransfer Teddy dari Artomoro BC dan Joker milik Dafie dari Denanyar BC.

 

 

Warning, di gantangan Dewa 99, kelas Love Bird Balibu masih tetap dilakukan cek fisik sebelum penentuan juara. Jadi kalau ada gaco balibu abal-abal digantang di kelas ini, pemiliknya siap-siap spot jantung.

Di kelas Cucak Hijau, Gallardo andalan Abil PG yang biasanya mendominasi podium teratas, kali ini harus mengakui kehebatan Saribun yang diusung Wawan dari Juanda. Galardo menempati posisi runner up, mengalahkan AR andalan Heri Telkom dari GTS di podium tiga.

 

WAWAN JUANDA DAN CUCAK HIJAU SARIBUN JUARA KELAS CH A

 

Namun, kekalahan AR ini langsung dijawab dengan capaian fantastis. AR berhasil melejit menguasai podium puncak saat berlaga di kelas Cucak Hijau B. Saribun harus rela turun peringkat, namun masih ada di atas Lasarus yang diusung Ari dari Bogem.

Di kelas Murai Batu, Bowo yang biasanya mengawal Raja Langit andalan Bambang Resmob, kali ini menurunkan gaco koleksinya sendiri. Hebatnya, penampilan Cemeti nyaris saama dengan Anak Langit. Dari awal sampai akhir terus membongkar lagu dahsyat dan pantang kendor.

 

AR ANDALAN HERI TELKOM JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Cemeti berhasil mengalahkan Zeus yang dikawal Andik Pom dari JK Sangkar dan Shadow andalan Aris Dino dari CMG 0011.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KELAS CUCAK HIJAU A DI DEWA 99 JOMBANG

 

BOWO DAN ARIS JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

 

KATA KUNCI: dewa 99 jombang lb jalal jurassic maisyaroh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp