KKLB. BORONG JUARA DAN BRIGIF RIDER CUP TASIKMALAYA

KKLB BANDUNG

Sukses di Laga Pemanasan, All Out ke Soeharto Cup & Piala Pasundan

 

 

 

Sepak terjang KKLB Team Bandung di jagat kicauan nasional sudah tak perlu diragukan lagi. Sebagai spesialis pencetak love bird-love bird juara, KKLB Team yang dinahkodai Ade Sulistio ini, kerap mengoleksi banyak gelar. Ya, karena setiap kali turun, KKLB Team menurunkan banyak amunisi yang mumpuni, dengan kualitas di atas rata-rata pastinya. 

Tak heran, Ade/Yehezkeil bersama KKLB Team-nya disebut-sebut sebagai salah satu pengorbit love bird juara tersukses di level nasional. Bahkan, KKLB Team sukses meraih juara umum dibeberapa gelaran bergengsi, diantaranya Piala Asia Afrika Bandung, Piala Raja 2015, Road To Bang Boy Cup Cirebon, Road To Bang Boy Cup Bandung (2017), dan masih banyak lagi aksi borong juara yang terus dilakukan KKLB Team hingga saat ini. 

Pada sejumlah laga pemanasan menjelang even kolosal Soeharto Cup di Magelang (26/3) besok, dan Piala Pasundan di Cimahi (16/4) mendatang, KKLB Team berhasil menorehhkan prestasi gemilang yang dibukukan jago-jago teranyarnya.

 

KKLB JUARA UMUM DI CIANJUR LAUTAN LOVE BIRD

 

Minggu (12/3) lalu, di Piala Dan Brigif Rider Cup BnR Tasikmalaya, KKLB Team menurunkan delapan love bird andalannya, yakni Elena, Maradona, Wina, Ganbate, Nani, Eliza, Napoleon dan Godzilla. Hasilnya sangat memuaskan dan luar biasa. Semua andalannya sukses meraih gelar. Elena juara 1, 1 (Double Winner), Maradona (1, 2), Wina (2, 3, 10), Ganbate (1, 2, 7), Nani (1), Eliza (2, 3, 14), Napoleon (3, 5, 6) dan Godzilla (11). 

Di hari yang sama, namun ditempat yang berbeda, KKLB Team juga berhasil menempatkan andalannya di kelas branjangan, Pegasus, yang merebut juara 1 dan 4 HUT TVRI Jabar di Bandung (12/3). 

Pekan berikutnya, KKLB Team bertandang ke Cianjur, mengikuti gelaran Cianjur Lautan Love Bird, Minggu (19/3). Bahkan, kali ini KKLB sukses merebut gelar Juara Umum BC, sekaligus membawa pulang Piala SF atas nama Cimahi SF. KKLB menurunkan amunisi kombinasi senior dan junior, yang berjumlah 12 ekor. Istimewanya, seekor diantaranya mencetak hattrick dan dua lannya mencetak double winner.

Dengan perincian sebagai berikut: Maradona mencetak hattrick (1, 1, 1 dan juara 7), Napoleon (1, 1), Marshal (1, 3, 6), Luxio (1, 1, 4), Nani (1, 2, 4, 5), Wina (1), Kilimanjaro (2, 5, 6), Elang Putih (3, 3, 4), Fatimeh (3, 6), Ichisan (4), Godzilla (4, 6) dan Eliza juara (4, 7).

 

 

Usai laga pemanasan tersebut, KKLB Team langsung berangkat menuju Magelang, Jateng, untuk mengikuti even kolosal In Memoriam Soeharto Cup, Minggu (26/3) besok. Di Magelang, KKLB Team tentunya  akan menurunkan line up terbaik, yang kemungkinan tidak jauh berbeda dengan dua even pemanasan di Tasikmalaya, Bandung dan Cianjur. Yang pasti, KKLB kembali akan mengandalkan formasi andalan, kombinasi jago-jago lawas yang didampingi para debutan.

“Soeharto Cup even wajib, seperti Piala Raja atau Presiden Cup. Di Soeharto Cup kita pastikan turun full team, selanjutnya KKLB Team juga akan tampil all out di Piala Pasundan Cimahi, 16 April nanti,”  ujar Ade Sulistio.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp