VADJARJA SALATIGA. KENARI FM BORONG JUARA


KKB BOYOLALI

Kenari FM dan Kliwon Berbagi Gelar Juara, CH Sultan dan MB Queen Naik Tahta

Kenari FM dan Kliwon berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas kenari standar kecil maupun bebas kontes prestasi KKB Boyolali. Di kelas ocehan, penampilan menjanjikan ditunjukkan oleh cucak hijau Sultan dan murai batu Queen.

Setelah 3 bulan libur karena pandemi covid 19, KKB Boyolali kembali menggelar kontes prestasi pada Sabtu, 27 Juni 2020 di Pasar Sapi Singkil Boyolali. Selain kelas-kelas populer seperti murai batu, cucak hijau, dan kacer, gelaran kali ini juga dimeriahkan oleh anggota komunitas sulingan Jateng dan DIY.

 

OKE TEAM. MB QUEEN JUARA 1 DAN 2

 

Di kelas murai batu, penampilan menjanjikan ditunjukkan oleh Queen, amunisi milik Ji Tomo dengan menduduki posisi pertama dan kedua. Tampil trengginas dengan membawakan seabreg materi isian, murai batu ekor putih ini berhasil menjadi pusat perhatian juri dan peserta.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh amunisi andalan Oke Team Solo ini setelah beberapa waktu lalu meraih posisi kedua di Halal Bi Halal Pradana BC. Raihan prestasi ini memotivasi Oke Team untuk all out ke Klaten Vaganza yang akan digelar Minggu, 19 Juli mendatang.

 

KOMBAT BC. CH SULTAN CURI KEMENANGAN

 

Sultan, gaco milik Raden Bambang berhasil mencuri kemenangan di sesi Cucak Hijau Bintang. Tampil menonjol dengan membawakan tembakan panjang dan beruntun, Sultan berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Meski niatnya silaturahmi, Bambang menggaku puas bisa kembali ke gantangan setelah sekian lama libur. “Sultan ini sudah lama nggak lomba, jadi nggak narget apa-apa. Nggak tahunya pas sesi kedua tadi malah edan kerjanya. Puas sih,” bebernya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas kenari, penampilan apik ditunjukkan oleh FM milik Barbie - Vadjarja BF dengan memborong sejumlah gelar juara. Memiliki durasi panjang dan jeda rapat, kenari bon kuning ini tampil maksimal dengan membawakan lagu utuh.

Salah satu keunikan kenari jenis AF ini adalah tidak mau bunyi saat ditaruh di bawah, hanya makan dan minum. Prestasi ini menandai bila amunisi Vadjarja BF Salatiga ini siap meramaikan sengitnya persaingan kelas kenari di blok tengah.

 

PESONA SF. KENARI KLIWON BORONG JUARA

 

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh Kliwon besutan Eko Satya dengan memborong sejumlah gelar juara. Turun di kelas Standar Bebas dan Standar Kecil, Kliwon selalu masuk tiga besar, bahkan menduduki podium puncak di kelas Standar Bebas Bintang dan Standar Kecil Sejati.

Aksi borong juara ini menandakan apabila kenari jebolan komunitas K2BT makin teruji dan mampu mengebrak baik di kelas komunitas maupun reguler. [DANU]

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

TENGGAR DAN KUNTUL. PREPARE ANNIVERSARY

 

SESI KACER BINTANG

 

KOMUNITAS SULINGAN JATENG DIY

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: kkb boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp