KICAUMANIA BOYOLALI SIAP GERUDUK SOLO VAGANZA

KKB BOYOLALI

Derkonig dan Ranger Tampil Oke, Kicaumania Boyolali Siap Geruduk Solo Vaganza

Selain menjadi ajang silaturahmi kicaumanai Boyolali, kontes spesial KKB Boyolali juga menjadi ajang sosialisasi dan penggalangan dukungan untuk Solo Vaganza. Minggu depan, mereka siap geruduk De Tjolomadoe untuk mengadu kualitas amunisi-amunisi terbaiknya.

Siap mengadakan even pada Minggu, 21 Oktober mendatang Duta Solo Vaganza yang dimotori oleh Joko Bonita makin gencar menggalang dukungan ke berbagai EO di Solo Raya. Di kontes spesial KKB Boyolali, Duta Solo Vaganza mendapat respon positif dari kicaumania dan siap menyatakan hadir di gelaran yang akan dilaksanakan di De Tjolomadoe tersebut.

 

 

HOKYA TEAM. DOMINASI KELAS CENDET

 

Salah satu bentuk dukungan diberikan oleh cendet mania Boyolali yang siap menurunkan gaco-gaco terbaiknya di lomba yang akan menggunakan Juri BnR Indonesia tersebut. “Kita siap silaturahmi dan uji kualitas burung kita di Solo Vaganza nanti. Moga-moga ada hokky dan kebagian juara,” ujar salah satu punggawa Hokya Team.

Di kelas kacer, Derkonig milik One HD Bima keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Baru didatangkan dari Bogor seminggu lalu, gacoan yang menggunakan sangkar merah ini tampil mencolok dari awal sampai akhir sesi.

 

ONE HD BIMA. KACER DERKONIG SIAP KE SOLO VAGANZA

 

Dengan gaya rol duduk pada satu titik dan buka ekor, Derkonig berhasil menjadi pusat perhatian juri setelah membawakan lagu rol tembak dengan volume mumpuni. “Ini model mainnya rol duduk, tapi suara dan volumenya keras. Rencananya, Aku mau bawa ke Solo Vaganza. Mumpung dekat, pengen ngrasain even gede,” terangnya.

Ranger, kenari milik Vendy kembali menunjukkan kestabilannya di jalur juara setelah berhasil meraih podium puncak di kelas Standar Kecil VIP. Minggu lalu, Ranger juga berhasil meraih podium pertama dan kedua di Nona Nita Cup Solo.

 

KENARI RANGER. PEMANASAN KE SOLO VAGANZA CUP, GAGAH DENGAN SANGKAR RADJA

 

Tampil spartan dengan pembawaan lagu utuh dan buka tutup rapat, kenari bon ijo ini keluar sebagai juara setelah berhasil menghipnotis juri. “Hari ini main sekali saja, jaga stamina buat persiapan besok Minggu,” ujar Adwing, sang mekanik.

Hadirnya Sheila, putri Hokky Karfeed yang baru berumur sembilan tahun di gelaran kali ini menjadi pemandangan menarik bagi love bird lovers yang hadir. Berbeda dengan even-even lain, di kontes kali ini Sheilla terlihat manja dan serius menjaga Zeus, bahkan sampai mendekapnya.

 

SHEILLA. LB ZEUS BORONG JUARA

 

Meski hanya bisa menemani Zeus setiap kali libur sekolah, Sheilla mengaku apabila Zeus merupakan burung kesayangannya. “Zeus ini paling saya suka, soalnya Zeus kalau digantang langsung bunyi dan juara,” bebernya.

Agung Agna sebagai perwakilan panitia dan juri mengucapkan terimakasih kepada kicaumania yang telah hadir dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa KKB Singkil menggelar latihan rutin setiap Sabtu pukul 14.00 WIB.

Meninggatkan kembali, yang belum pesan tiket Solo Vaganza segera saja, simak lagi kemasan lengkap even prestise dengan hadiah utuh di semua kelas. Even akan menempati De Tjolomadu, ikon baru Solo Raya, Minggu 21 Oktober besuk. Brosur lengkap Solo Vaganza Cup, KLIK DI SINI

 

 

 

SUASANA LOMBA KKB BOYOLALI

 

FENDI IRAWAN. KONCER A DI KELAS SULINGAN

 

LB WESI KUNING NAIK PODIUM

 

PEMBERIAN DOORPRIZE

 

 

 

KATA KUNCI: kkb boyolali derkonig ranger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp