HADI SOEL DAN DODIET THE SULTAN DI ATAS PODIUM 1

KIPRAH MB RANUBAYA DI DANDENPOM CUP 1 THE SULTAN MALANG

Kalahkan Burung Bos-Bos Besar, Dibanderol 150 Juta

Minggu, 28 Mei 2023 menjadi hari yang tidak terlupakan bagi Mr Gendut dari Pujangga SF Mojokerto, saat murai batunya yang bernama Ranu Baya berlaga di DANDENPOM CUP 1 THE SULTAN MALANG. Di event yang merupakan perpindahan gantangan The Sultan di lokasinya yang baru itu, Ranu Baya main di tiket utama, satu juta lebih dan bertarung dengan banyak burung bagus.

Main di kelas Croffle A, yang merupakan tiket utama, Ranu Baya diganjar koncer 1. Di posisi 2 ada Sabdo Palon milik Abah Wilson, dan di posisi 3 ada Sadis milik Abah Hudan.

 

RANUBAYA KALAHKAN BURUNG BOS BOS SMM

 

"Senang sekali rasanya bisa juara 1 di tiket utama dan melawan banyak burung bagus serta milik bos bos," ucap Mr Gendut kepada Burungnews.com.

Usai turun saat juara 1 itu, Didiet The Sultan Malang sempat menanyakan dijual berapa Ranu Baya. Oleh Hadi Soel dikatakan jika bosnya minta 150 juta. Setelah itu belum ada kabar dari Dodiet.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hadi Soel menjelaskan jika Ranu Baya merupakan burung yang komplit. Gaya, materi, dan power dimilikinya.

"Dulu belinya sudah mahal karena itu mintanya juga mahal," ucap joki dan perawat kesayangan Mr Gendut tersebut.

 

MR GENDUT (KIRI) JARANG TEREKSPOS

 

Menurut Hadi Soel, Asep DM waktu di event Melon cup juga pernah tertarik pada Ranu Baya. Katanya untuk disodorkan kepada Om Prio. Tapi setelah itu tidak ada kabarnya.

Ranu Baya merupakan burung yang stabil. Jika tidak ada hal-hal yang salah, burung ini selalu menyabet juara.

Di event Cendet Vaganza, Pasuruan, 11 Juni 2023, burung ini tampil mewah. Sayang kemudian mental di menit akhir penjurian.

 

 

"Berangkat dengan tergesa-gesa, jam 11 baru meluncur dari Mojokerto. Bapak ada acara mendadak mendampingi atasannya, akhirnya tiket utama terlambat dan main di tiket 220, yang terpeleset itu," ucap Hadi Soel, yang menjelaskan jika Mr Gendut adalah seorang Camat di salah satu daerah di Mojokerto.

"Minggu besok (18/6) Ranu Baya diliburkan dulu, baru di event Martha Feat Anti Bandit SF gas lagi," pungkas Hadi Soel yang juga piawai menangani cendet. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR GENDUT JUGA SUKA CENDET

 

 

 

KATA KUNCI: mb ranubaya dandenpom cup 1 the sultan malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp