KING OLIVER BF DAN MB GANESHA


KING OLIVER BF DAN MB GANESHA

Tiga Pekan Torehkan Hasil Positif, Siap Jadi Kuda Hitam di Sweet Valentine

Torehkan hasil positif di , Liga Hwa Mei II Magelang, Bupati Cup I Wonogiri dan Samodro Cup Sukoharjo, murai batu Ganesha milik King Oliver BF siap menjadi kuda hitam di Piala Sweet Valentine Jogja. Bisakah Ganesha menembus sengitnya persaingan kelas murai batu di salah satu even legendaris PBI ini?

Dikenal sebagai salah satu tim yang disegani di blok barat, nama King Oliver BF barangkali belum terlalu dikenal di blok tengah. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, team yang dikomandoi oleh Mr. Yanuar ini mulai menunjukkan taringnya di sejumlah even bergengsi blok tengah melalui murai batu Ganesha.

 

MB GANESHA IN ACTION

 

Turun perdana di Liga Hwa Mei Putaran II Magelang (19/1), amunisi yang dikawal oleh Yusak dan Jamari ini berhasil menduduki posisi ketiga di kelas Murai Batu Ring Champion. Di Bupati Cup I Wonogiri (26/1), murai batu ekor putih ini kembali menduduki urutan ketiga di kelas utama Bupati.

Terakhir, di Samodra Cup Sukoharjo (9/2) Ganesha kembali mencatatkan hasil positif dengan menduduki posisi kedua kelas utama Samodra. Sebagai burung yang mempunyai aura jawara, Ganesha bisa dibilang sebagai murai batu spesialis kelas utama. Rentetan hasil positif ini tentunya membuat Yusak makin pede turun di Piala Sweet Valentine Jogja.

 

YUSAK DAN JAMARI. SIAP KAWAL GANESHA DI SWEET VALENTINE

 

Kemunculan Ganesha di blok tengah ini ternyata bukan tanpa alasan. Selain dipersiapkan untuk turun di Sweet Valentine, murai batu ring ini ternyata pernah dititipkan di KERAJAAN MASTERING yang berlokasi di Jalan Muwardi no 50, Sukoharjo, sekolah murai batu milik koleganya.  

Dikenal sebagai salah satu gudang murai batu berkualitas, Sukoharjo memang dikenal sebagai penghasil murai batu papan atas di Solo Raya. Tak hanya fokus pada tonjolan, murai batu-murai batu di Sukoharjo juga dikenal memiliki irama dan tatanan lagu mumpuni.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...        SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Dengan tonjolan kenari, cililin, gereja, dan burung kecil-kecil, Ganesha memang tampil lebih menekan di awal tahun ini. Gaya sujud-sujud dan tonjolan dengan volume dahsyat yang dilesatkan Ganesha acapkali tidak bisa dicuri. Tak mengherankan apabila setiap kali diturunkan Ganesha selalu meraih hasil impresif.

Minggu depan, Ganesha akan adu kualitas dengan murai batu-murai batu papan atas tanah air di Taman Pemda Denggung. Dengan materi lagu variatif dan catatan impresifnya dalam beberapa minggu terakhir, bukan tak mungkin amunisi milik King Oliver BF ini akan menjadi kuda hitam di even legendaris PBI ini.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: king oliver bf mb ganesha

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp