ABAH ANTOK CS MEMBAWA BINTANG MATRIX SABET 5 GELAR JUARA.

KING OF MOJOPAHIT 2 MOJOKERTO #3

LB Upin dan Bagong Masuk Bursa Transfer , Bintang Matrix Stabil di Jalur Juara, LB Cebol dan Jurassic Kompak Juara 2

Gelaran King Of Mojopahit 2 Mojokerto, dihadiri burung-burung dengan prestasi mencorong dan harganya super mahal. Di kelas love bird, ada Cebol dan Jurassic milik Erick LM Kediri. Sementara love bird balibu Upin dan Bagong menuju detik-detik akhir bursa transfer.

Pada King Of Mojopahit kali ini, Cebol dan Jurassic sama-sama koncer di posisi 2. Cebol koncer 2 di kelas love bird B Jayanegera. Sedang Jurassic koncer 2 di kelas love bird C Jayanegera. Turun lagi di sesi love bird E Hayam Wuruk, Jurassic kembali koncer 3.

 

 

ARI CHIKEN TERBANG DENGAN LB BAGONG, MASUK BURSA TRANSFER.

 

Di kelas love bird balibu, ada Upin besutan Biant/Alex yang punya masa depan cerah. Upin koncer 1 di sesi A Tribuana dan koncer 2 di sesi B Tribuana. Dengan prestasi ini, Upin langsung masuk dalam daftar radar bursa transfer. “Sudah ada yang menanyakan, ya kalau cocok saya minta di angka 30,” ungkap Biant Mojokerto.

Wani milik Angga dari LBB Mojokerto yang berkolaborasi dengan LBB Surabaya mewakili Duta LBB Cup 6 sukses merebut juara pertama pada kelas balibu B Tribuana. Gaco milik ketua LBB Mojokerto tersebut mampu menyisihkan Swallow dan Venom.

 

KOLABORASI LBB SBY DAN MOJOKERTO MAMPU MENGHANTARKAN WANI JUARA BALIBU B TRIBUANA.

 

“Even ini kami jadikan ajang silaturahmi dengan kicau mania dan juga saudara kami LBB Mojokerto, sekaligus mengundang kicau mania untuk hadir pada gelaran kami LBB Cup 6 di gantangan Dewa 99 pada 20 Januari 2019,” ujar Edi Purnomo dari LBB Surabaya.

LB Bagong, meski di gelaran King Of Mojopahit, hanya koncer  5 di sesi A, 3 di sesi B, dan 4 di sesi E, namun love bird ini mendekati detik-detik akhir deal di bursa transfer. Negoisasi  Bagong berada di kisaran angka 150-350 juta, dengan penawaran dua orang yang berbeda.

“Selain durasi panjang, Bagong punya gaya tarung yang khas mangap. Itulah kenapa Bagong banyak yang minat,” ungkap Ari Chiken Terbang.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Sementara pada 6 kelas love bird dewasa memperlihatkan persaingan yang sangat sengit, tidak ada burung yang mendominasi tangga juara pertama. Kustono milik Andrew dari Royasl BC membuka kemenangan di sesi A, pada sesi B giliran Bintang Matrix milik H. Antok yang menjadi pemanangnya.

Ki Ageng juara sesi C, Saviola pemenang sesi D, Sule juara sesi E dan Zeus menutup kemenangan pada sesi F. Bintang Matrix layak menjadi bintang di kelas love bird dewasa karena membawa 5 piala selain juara 1, juga menggondol juara 3, 2, 2, dan 2.

 

BIANT DENGAN UPIN YANG PUNYA MASA DEPAN CERAH, MULAI ADA YANG MELIRIK.

 

“Bintang Matrix terus menunjukkan penampilan yang stabil, kali ini turun semua kelas dan sukses membawa pulang 5 gelar juara. Prestasi hari ini menjadi hadiah menarik buat kami di akhir tahun 2018 dan kami siap menyongsong tahun 2019 yang InsyaAllah bisa meraih prestasi lebih baik lagi,” tutur Abah Antok.

 

DATA JUARA KING OF MOJOPAHIT 2 MOJOKERTO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KUSTONO MEREBUT JUARA LOVE BIRD A RADEN WIJAYA.

 

ERICK LM KEDIRI TEAM YANG MENGAWAL CEBOL DAN JURASSIC, KOMPAK DI JUARA 2.

 

 

KI AGENG JUARA 1 LOVE BIRD C JAYA NEGARA.

 

SAVIOLA JUARA PERTAMA LOVE BIRD D HAYAM WURUK.

 

 

ZEUS MENCURI KEMENANGAN DI KELAS LB F HAYAM WURUK.

 

 

KATA KUNCI: data juara king of mojopahit 2 pbi cabang mojokerto king of mojopahit duta jogja istimewa h said gresik alex gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp