ALEX GRESIK SABET JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

KING OF MOJOPAHIT 2 MOJOKERTO #2

Duta Jogja Istimewa dan Alex Gresik Sabet Juara Umum

Gelaran kolosal dari PBI Cabang Mojokerto King Of Mojopahit 2 yang berlangsung di Lapangan Asrama Korem, jalan Gajahmada berjalan sukses yang diikuti 1.425 peserta dari berbagai daerah. Duta Jogja Istimewa dan Alex Gresik dinobatkan sebagai juara umum BC dan SF.

H Said Gresik yang turun membawa Santana dan Abimanyu di kelas murai batu sukses membawa 5 penghargaan sebagai pemenang pertama di kelas murai batu Jaya Negara lewat Santana. Abimanyu menempati posisi kelima di kelas murai batu Mojopahit dan Santana juga berada di posisi lima besar di kelas murai batu Raden Wijaya.

 

 

H. SAID HANTARKAN SANTANA JUARA DI KELAS MURAI BATU JAYA NEGARA.

 

Di kelas utama murai batu ring Mojopahit, Hell Boy milik Abah Hudan dari 911 SF berhasil mengunci gelar juara pertama disusul The Rock milik Yogi Kuda Hitam dan Broken gaco Dony KRM. Di kelas murai batu ring Raden Wijaya gantian Granat milik Dodiet Kober menjadi pemenangnya dan The Rock kembali membuntuti di posisi dua dan Revo milik Faizin DM di tempat ke tiga.

Santana tampil apik di kelas murai batu Jaya Negara dengan mengondol gelar juara pertama diikuti Broken milik Dony KRM yang mulai stabil di jalur juara. Gaco lain Faizin DM Destroyer menyodok di posisi ketiga.

 

DONY KRM MEMBAWA BROKEN JUARA 2, 3, DAN 9 DI KELAS MURAI BATU.

 

Dony KRM merasa senang bisa turun pada King of Mojopahit 2 karena gaconya bisa stabil di jalur juara. Dari 3 kali keikutsertaannya, Broken masih bisa bersaing dengan gaco hebat lainnya dengan menempati posisi 3, 9, dan 2.

“Penampilan Broken tidak kalah apiknya saat turun di Piala Jawa Timur kemarin, tonjolan bervariasi menjadi senjata andalan mulai dari tembakan cililin, kenari, kapas tembak hingga burung-burung kecil dikeluarkan semua,” terang Dony seusai lomba kepada burungnews.

 

 

 

Di kelas cucak hijau, tiga burung syarat pengalaman berbagi gelar dari 4 kelas yang dilombakan. Nemlikur milik H Agung Thole dari LPS 41 sukses menggondol gelar juara pertama pada kelas Mojopahit disusul Bandit dan Pemburu Racing.

Dua sesi berikutnya kelas Raden Wijaya dan Jaya Negara menjadi milik Peksi Aji andalan Erick Sanders 77. Di kelas Raden Wijaya. Peksi Aji bersaing ketat dengan Grojokan Sewu gaco lain Erick Sanders dan Bintang Barat milik Abah Harun dari Torino SF.

 

DUTA JOGJA ISTIMEWA MEREBUT GELAR JUARA UMUM BC.

 

Sedangkan di kelas Raden Wijaya, Green Fun milik Aditya Bima dari Bale Rante SF mampu memberikan perlawanan sengit bersama Ducati milik Faizin DM sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. “Hari ini Peksi Aji dan Grojokan Sewu berhasil membawa pulang 7 penghargaan, Peksi Aji dua kali juara pertama dan dua kali menempati urutan 9. Grojokan Sewu membawa pulang gelar posisi 7, 2, dan 6,” ujar Udinese sang pengawal kepada burungnews.

Sayang, di gelaran King Of Mojopahit itu, Grojokan Sewu kurang top perform. Padahal burung yang dulu dibeli dengan harga 20 juta, ini sekarang menjadi berlipat penawarannya setelah menyabet prestasi yang luar biasa.

 

ERICK SANDERS77 LUMAJANG YANG MENGAWAL CH PEKSI AJI DAN GROJOKAN SEWU.

 

Di Bali Shanti 2, Grojokan Sewu juara 1 sebanyak 5x. Di Jogja Istimewa, juara 1 sebanyak 6x. Di Koalisi PBI Pandaan juara 1, 1, 1, 1 (kuatrik). Kemudian di King of Majapahit 1, juara 1, 1, 1, 3 terus di Pak Dhe Karwo Grojokan Sewu juga masih bisa juara 1, 1, 2, 3. Di Piala Raja, Grojokan Sewu masih stabil dengan memboyong juara 1, 1, 2, 4. Di Plaza Cup 6 Semarang, GS tembus juara 1, 1, 1, 2.

Dengan prestasi yang mencorong itu, menurut Mr Udin, yang selama sekitar 3,5 tahun menangani Grojokan Sewu, banyak yang kemudian ingin meminannya. “Pernah di Jogja Grojokan Sewu mendapatkan penawaran dari Pak Iwan dengan nilai 500 juta, namun belum membuat pemiliknya ingin melepasnya,” ungkap Mr Udinese ini.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Menurut Mr Udin, Grojokan Sewu punya senjata lagu type rolling murai air disambung gereja tarung. Lalu suara cililin, rambatan dan variasi lagu lainnya yang terus dinyanyikan Grojokan Sewu tanpa jeda. Panjangnya bisa mencapai 7 detik. “Senjata ngerol panjang selama 7 detik Grojokan Sewu belum keluar. Mungkin pula kami belum beruntung di perlombaan ini,” pungkas Udinese.

Di kelas Hayam Wuruk giliran Sinden gaco andalan Abah Hudan 911 SF menjadi yang terbaik ditempel ketat Ducati dan Kartu As di posisi dua dan tiga. “Hari ini kami jalan-jalan membawa murai batu, cucak hijau, dan cendet, sisanya turun pada even di Surabaya,” buka Sunari perwakilan dari 911 SF.

 

NINE ONE ONE SF SUKSES JUARA DI KELAS MURAI BATU TERTINGGI DAN CUCAK HIJAU.

 

“Alhamdulillah Sinden bisa membawa pulang 3 gelar juara 4, 5, dan 1, Hell Boy juara 1 kelas tertinggi murai batu Mojopahit. Sedangkan Jas Merah dapat juara 3 dua kali di kelas cendet Jaya Negara dan Tribuana,” tambahnya kepada burungnews.

Pencapaian sempurna diperoleh Sangkakala milik Robert Pemburu di kelas cendet, semua kelas berhasil disapu bersih dan ketiganya bersaing ketat dengan Semprol gaco H. Ali Hamsah dari Surabaya yang memperoleh 3 kali juara dua.

 

CH NEMLIKUR MILIK H AGUNG THOLE MENCURI KEMENANGAN DI KELAS MOJOPAHIT.

 

Pada sesi cendet Jaya Negara, Sangkakala bertarung sengit dengan Semprol dan Jas Merah dan kembali terulang pada sesi berikutnya di kelas Tribuana dengan pemenang yang sama. Di kelas Hayam Wuruk persaingan sengit Sangkakala dan Semprol kembali terlihat dan tempat ke tiga diduduki Lemboe Perkasa milik Agung Umboro.

King of Mojopahit 2 yang dibuka langsung oleh Ketua PBI Cabang Mojokerto, H Uchin serta ketua Pengda Jawa Timur Heri Soegihono, SH., MH dan beberapa perwakilan dari PBI cabang Jatim serta dari Jogja dan Jawa Tengah.

 

HERI SOEGIHONO BERHARAP KING OF MOJOPAHIT BERLANJUT HINGGA KE III DAN SETERUSNYA.

 

Dalam sambutannya, Ketua PBI Pengda Jatim berharap even kolosal King of Mojopahit bisa berlanjut setiap tahunnya. “King of Mojopahit 2 hari ini berjalan bagus dan sukses, saya berharap tahun depan ada lagi King of Mojopahit III dan seterusnya seperti Piala Raja yang berjalan sampai ke-19,” tambahnya.

Di akhir lomba yang menobatkan Duta Jogja Istimewa serta Alex dari Gresik sebagai juara umum BC dan SF. H Uchin selaku ketua PBI Cabang Mojokerto mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang hadir pada gelarannya kali ini. “Terimakasih atas kehadirannya di King of Mojopahit 2, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik. Ini akan kami jadikan sebagai agenda tetap tahunan dari PBI Cabang Mojokerto,” tutupnya.

 

DATA JUARA KING OF MOJOPAHIT 2 MOJOKERTO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA KING OF MOJOPAHIT 2 MOJOKERTO.

 

CENDET SANGKAKALA MILIK ROBERT PEMBURU RAIH HATRIK JAURA PERTAMA.

 

KATA KUNCI: data juara king of mojopahit 2 pbi cabang mojokerto king of mojopahit duta jogja istimewa h said gresik alex gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp