PANITIA DAN JURI YANG AKAN BERTUGAS DI KING OF MOJOPAHIT 2-MOJOKERTO

KING OF MAJAPAHIT 2 #1

Hadirkan Juri Luar Pulau, Dari Bali dan dan Jakarta Merapat Sejak Sabtu Malam

Tiket kelas utama di gelaran King Of Mojopahit 2 dipastikan sudah ludes. Yang menarik, even PBI Mojokerto ini juga dihadiri juri dari luar pulau dan juga pemain dari Bali dan Jakarta.

Sabtu malam (22/12/2018), beberapa pemain dari jauh dikonfirmasi sudah datang dan menginap di beberapa hotel di Mojokerto. Yang terjauh menurut H Uchin, Ketua Pelaksana King Of Mojopahit 2, ada yang datang dari Lampung, Jakarta, Bali, Bandung, Jawa Tengah, dan beberapa kota di Jawa Timur.

 

 

 

King Of Mojopahit 2, yang digelar di Lapangan Makorem Mojokerto ini, juga dihadiri juri dari luar pulau. Menurut salah seorang panitia, juri tersebut dihadirkan ke Mojokerto untuk memberikan suasana baru dan menjalin keakraban dengan sesama anggota PBI.

Mr Aris, salah seorang panitia, yang bekerja di bagian tiketing menginformasikan jika semua kelas terjual habis. Baik yang kelas utama, maupun yang kelas biasa. Kalau ada pemain yang tidak kebagian tiket, mungkin nunggu cancelan dari pemain yang sudah pesan tapi tidak datang atau hal lain.

 

MC SAMURI SUDAH DATANG SEJAK PAGI, NGEKEK TERUS UNTUK MEMBERIKAN INFORMASI JALANNYA LOMBA

 

Gelaran ini dipandu MC Samuri, yang terkenal dengan rajin ngekeknya tanpa kenal lelah untuk memberikan informasi jalannya lomba juga memberikan suasana agar tidak jenuh dan segar di tengah jalannya perlombaan. Samuri sudah hadir sejak pagi, dan terlihat sedang memandu acara saat Burungnews.com datang untuk mengambil gambar-gambar berita opening.

Dari Mojokerto sendiri, Biant dari Miber Team juga sudah terlihat hadir. Miber Team datang bersama beberapa crew dengan gaco andalannya, yang salah satunya adalah love bird Paud Upin-Ipin yang terkenal stabil dan mempunyai banyak prestasi di latpres dan even di sekitar Mojokerto.

 

TROPI CANTIK DAN BERKUALITAS DI GELARAN KING OF MOJOPAHIT 2

 

“Mudah-mudahan saja nanti jalan sesuai harapan kami. Sudah ada yang melirik Upin-Ipin sih sebenarnya namun kami masih sayang,” ungkap Biant dari Miber Team Mojokerto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

MIBER TEAM MOJOKERTO, SIAP DENGAN GACO UPIN-IPIN YANG STABIL DAN BERPRESTASI DI LATPRES DAN LATBER

 

POPO MOJOKERTO YANG MENJUAL CINDERAMATA KAOS KING OF MOJOPAHIT

KATA KUNCI: king of mojopahit 2 hadirkan juri luar pulau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp