SUASANA KELAS MURAI BATU DI SESI UTAMA, PESERTANYA FULL GANTANGAN

KING BOLODEWO II GRESIK

Sedot 1225 Peserta, Duta Kartika Cup 1 dan Cuan SF Juara Umum

Love bird paud Slowris dan kenari Raja Minyak berhasil double winner. Adanya kelas love bird poin 600 membuat kelas love bird dewasa makin seru karena banyak gaco yang bablas di sesi ini. Duta Kartika Cup 1 yang bakal punya gawe dan Cuan SF akhirnya meraih juara umum.

Gelaran King Bolodewo II, yang berlokasi di gantangan Bolodewo BC, Dusun Wadung, Desa Kedunganyar, Kecamatan Wringinanom, Gresik, menuai sukses. Banyak hadiah, bonus, serta doorprize yang diberikan di gelaran itu. Diikuti 1225 peserta dari total kelas yang tersedia, even itu diikuti para ngekekmania dan kicaumania dari berbagai daerah, yang terjauh ada yang datang dari Semarang, Jakarta dan Bali.

 

 

 

Diawali dengan kelas love bird M2C, jumlah pemain yang naik di kelas ini nyaris memenuhi gantangan. Disusul dengan kelas kenari, yang juga jumlah pesertanya hampir mencapai full. Kenari Raja Minyak dari Surabaya berhasil menguasai sesi awal A. Turun lagi di sesi C, Raja Minyak kembali juara 1 sehingga ia berhasil double winner. Sementara itu, B dikuasai Ideot milik Aan Hari.

Di kelas love bird Paud, ada Slowris dari FBC Surabaya yang berhasil double winner. Slowris koncer 1 di sesi A dan C, sementara itu sesi B ada  Smoky. “Slowris bisa main di love bird juga love bird dewasa, Slowris harus sering main biar tambah bagus tampilannya,” ucap sang joki. Karena prestasinya yang lumayan mentereng, bahkan Slowris pernah ada yang menginginkan untuk take over di angka 40 juta.  

 

DUTA KARTIKA CUP 1 MERAIH JUARA UMUM BC

 

Di kelas love bird dewasa, burung-burung terbaik dengan durasi kerja rajin dan panjang menyerbu even yang dikomandani Mr Wiro Sableng itu. LB Barkis di salah satu sesi bahkan sempat meraih poin hingga 2000. Meski love bird-love bird terbaik datang menyerbu, namun jumlah peserta ternyata juga mengembirakan. Biasanya jika ada love bird terkenal datang, yang lain minggir karena merasa tidak mampu, tapi di gelaran King Bolodewo hal itu tidak terjadi.

“Yang merasa tidak mampu bersaing di sesi reguler atau fighter, memilih main di kelas poin maksimal 600, “ucap H Randy pemilik Super Awan yang juara 1 di salah satu sesi poin 600. Di kelas poin 600, ada beberapa gaco yang sampai bablas nilainya hingga meski tampil bagus namun tidak bisa meraih juara.

 

CUAN SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Kelas cucak hijau dan murai batu adalah kelas yang paling seru dan sengit persaingannya. Tidak saja karena jumlah gantangan yang full dalam beberapa sesinya, tapi juga karena para joki dan pemilik yang mengawasi gaconya dengan tidak tinggal diam sambil berteriak-teriak.

Di kelas cucak hijau dan murai batu, para juaranya saling bergantian berada di posisi 1-nya. “Giras berhasil juara 1 di sesi B, dan di sesi yang lain Giras sebenarnya tampilannya juga bagus, mungkin belum beruntung,” ungkap H Dedik, Ketua Kartika SF, yang sebentar lagi pada 14 April 2019 mengadakan even cup di Satelit BC, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

 

 

Kelas cendet yang naik hingga tiga sesi para juaranya juga terbagi. Bandar menguasai sesi A, Sinyar menguasai sesi B, dan Cendana menguasai sesi C. Pun yang terjadi di kelas kacer, yang mana sesi A dikuasai Sniper milik H Uchin dan sesi B juara 1 diraih Basudewa. 

Mr Wiro Sableng, dan juga Nano Milano dari Dmoro BC, yang ikut mendukung King Bolodewo II mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua penghobi burung. Mereka mengucapkan permintaan maaf barangkali ada sesuatu yang kurang berkenan, serta berharap bersaudara terus terjaga di antara sesama penghobi kicauan.

 

KENARI RAJA MINYAK YANG MERAIH DOUBLE WINNER

 

Di akhir gelaran, Duta Kartika Cup 1 dan Cuan SF dinobatkan sebagai juara umum. Mereka pun berhak membawa tropi juara umum yang mewah dan juga berhak membawa hadiah seekor kambing masing-masing seekor.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA YANG BERTUGAS DI KING BOLODEWO II

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

MR SANDY DKP YANG MENGAWAL MB BOBOHO JUARA 1 DI SALAH SATU SESI

 

PARA PENDUKUNG GELARAN KING BOLODEWO II

 

 

PARA KICAUMANIA DARI JAUH DAN KAWAK IKUT MERAMAIKAN GELARAN

 

SEBAGIAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI KING BOLODEWO II

 

 

PARA JAWARA DI LOVE BIRD POIN 600

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: king bolodewo ii gresik duta kartika cup 1 cuan sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp