ABAH UDIN DAN ABAH HUSEIN. DUO FIGHTER LAGA AMAL UNTUK ANAK YATIM PIATU.

JELANG EVEN DUO FIGHTER

Laga Amal Kolaborasi NC dan Cuan SF, Hasil Tiket Disumbangkan Untuk Anak Yatim

NC (Njarak Community) dan Cuan SF berkolaborasi membuat even bertajuk Duo Fighter pada 16 Desember di Gantangan PAL BC Surabaya dengan konsep kontes burung berkicau Laga Amal.

NC pimpinan Abah Saefudin atau yang akrab disapa Abah Udin menggandeng Cuan SF pimpinan Abah Husein menggelar kontes burung berkicau dengan konsep laga amal. Even kolaborasi ini muncul dari ide kedua pimpinan yang sering bertemu di gantangan dan berencana membuat even bareng.

 

 

LAGA AMAL NC DAN CUAN SF YANG MENYEDIAKAN FULL DOORPRIZE.

 

“Untuk mempererat persaudaraan dengan sesama kicau mania, saya bersama Abah Husein dari Cuan SF punya ide bikin gelaran bersama dengan tajuk Duo Fighter. Rencananya hasil dari lomba ini akan kami sumbangkan ke anak yatim piatu,” buka Abah Udin kepada burungnews.

Menurut Abah Udin, even amal ini bisa menjadi pemanasan buat NC sebelum menggelar even untuk HUT Njarak Community yang akan digelar selepas lomba Duo Fighter selesai. Meski menjadi laga amal, panitia NC dan Cuan SF memberikan banyak doorprize menarik kepada peserta lomba yang akan berlangsung di gantangan PAL BC, jalan Wonorejo Lapangan Surabaya.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

“Ini bisa menjadi ajang pemanasan buat teman-teman NC yang akan mengadakan even menjelang Anniversary pertamanya. Untuk gelaran Anniv NC kita tunggu aja jadwalnya dan saya tidak bisa mengatakan hari ini,” tambah Abah Udin.

Senada dengan Abah Udin, ketua Cuan SF Abah Husein menyambut baik even kolaborasi ini karena mempunyai misi dan visi yang sejalan. “Saya sama Abah Udin mempunyai hubungan yang baik sesama kicau mania, ide membuat even kolaborasi sangatlah tepat dan kami sepakat membuat laga amal dengan tajuk Duo Fighter,” ujar Abah Husein.

 

DUTA DUO FIGHTER AKTIF TURUN LOMBA SEBELUM GELARAN PADA 16 DESEMBER.

 

Abah Husein menambahkan, ini bukan lomba Anniversary Cuan SF atau NC tapi hanyalah even dadakan dari kami berdua. “Even ini bisa mempererat hubungan sesama hobi burung Cuan SF dan NC semoga bisa menjadi saudara saklawase. Hasil dari gelaran ini semuanya akan kami sumbangkan kepada anak Yatim Piatu,” tambahnya lagi.

Even Duo Fighter yang rencananya melombakan 30 kelas dibagi menjadi 4 kategori kelas; mulai dari Kelas NC dengan tiket 100K, Kelas Cuan SF dengan tiket 75K, Kelas PAL BC dengan harga tiket 55K dan Kelas Ekonomi seharga 35K.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Buat kicau mania dari seluruh nusantara yang mau berlomba sambil amal, monggo merapat di gantangan PAL BC pada hari Minggu 16 Desember (Besok), karena tiketnya semakin menipis. “Ayo dolor-dolor kicau mania, mari kita berlomba sambil beramal di even Duo Fighter. InsyaAllah bisa menjadi berkah buat semuanya,” undang kedua leader.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: jelang even duo fighter duo fighter nc cuan sf pal bc njarak community

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp