AJI MURAI MERAPI. DATUK PANGLIMA PASCA MABUNG LANGSUNG JUARA 1,3


KILLER BC TURI SLEMAN, YOGYAKARTA

Pasca Mabung, MB Datuk Panglima Langsung Borong Juara

Aksi murai batu Datuk Panglima berhasil menyita perhatian banyak orang dalam laga Killer BC, Minggu 6 Juni 2021. Kondisi bulunya masih basah, belum terlalu kering karena saja selesai mabung.

Gantangan Killer BC yang berada di kaki gunung Merapi, Desa Bangunkerto Turi, Sleman, secara rutin setiap Minggu membuka Latber, terkecuali jadwal Latpres. Kendati setingkat Latber, pesertanya cukup meriah.

 

 

Salah satu kelas yang paling ramai, murai batu. Datuk Panlima milik Aji dari Merapi Murai tampil pasca mabung langsung menghentak hingga berhasil memborong juara 1 dan 3.

Di kelas murai batu A, Datuk Panglima meraih posisi-3. Begitu kembali ditampilkan di kelas murai batu B, Datuk Panglima langsung unjuk kekuatan penuh. Ia menggelontorkan amunisi suara Sogok Ontong, disambung cililinan, yang dibawakan kasar-kasar, dibawakan dengan super panjang.

 

 

Sepontan aksi ini langsung menyita perhatian, khususnya para penggemar ekor panjang yang sedang menyaksikan. Lawan yang dihadapi sebenarnya juga bagus-bagus, hampir semua lawannya memberikan serangan balik.

Hanya saja Datuk Panglima seolah tampil tanpa beban, durasi kerjanya nerus dari awal nyaris hingga akhir stabil ngotot. Kerja keras Datuk Panglima akhirnya membuahkan hasil manis dan berhak menempati peringat pertama.

 

 

Aji Murai Merapi, kini menjadi salah satu peternak yang cukup sukses. Puluhan kandang ternaknya telah banyak mengeluarkan anakan. Indukan yang dipakai hampir semua dari burung lapangan.

Datuk Panglima rencana ke depannya juga akan dijadikan indukan. “Datuk Panglima sementara buat main dulu om, ini tampil perdana pasca mabung. Rencana memang kita siapkan buat pejantan,” jelas Aji kepada burungnews.

 

Ingat BREEDING, ingat TWISTER TROTOLAN. Piyik sehat, tidak mudah mati, lebih cepat besar, cerdas dimaster suara burung lain, lebih cepat bunyi. Coba, buktikan, bagikan testimoninya.

Ayo terus beli TWISTER yang cocok untuk burung Anda. Pakai Twister, dobel-dobel untungya, burung sehat dan lebih gacor, bisa mendapatkan ratusan vocher / kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, sepeda motor, hingga mobil baru.

 

Selain Datuk Panglima, jago lainnya Aji ternyata dikabarkan baru saja meraih juara 1 di Monjali. Nama burungnya Minicuper JB, yang juga baru selesai mabung. Minicuper JB hasil dari kebun sendiri anak dari Arjuno salah satu unggulan Murai Merapi.

Namun Arjuno saat ini tinggal kenangan karena mati pada saat mabung. “Tadi dapat kabar dari Cak Tohir, Minicuper JB di Monjali juara 1, kebetulan yang bawa burung Cak Tohir, itu juga baru beres mabung,” tambah Aji.

Nama Minicuper JB ( Jabang Bayi) diberikan Aji karena punya kenangan tersendiri. Lepas trotol Minicuper JB dicoba lapangan langsung juara, hingga kini prestasinya bisa dibilang stabil. Aji mengungkapkan asal burung kerja dan terpantau juri, Minicuper banyak masuk juaranya.

 

 

Bagi Anda yang tinggal di Jogja, Klaten, Magelang, dan sekitarnya jangan lupa besuk Minggu 13 Juni ada event yang sangat menarik. Tajuknya Taman Coll Iner Memanggil, lokasi di Taman Kuliner Condong Catur. 

Bersama EO independen, tiket terjangkau mulai 20 ribu, 30 ribu, 50 ribu (haidah mulai 600 ribu) dan 70 ribu (haidah mulai 1 juta). Tropi eksklusif untuk semua kelas mulai juara 1-4. [busro]

BROSUR DAN JADWAL TAMAN COLL INER MEMANGGIL, KLIK DI SINI

 

Ingat, ingat, rugi dan menyesal kalau sampai melewatkan yang satu ini... Piala Cisadane Jilid Duo Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021.

Tersedia TIKET 20 RIBU hadiah 2 JUTA utuh tanpa potongan (anis merah, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, murai batu ring silver). Kelas lainnya tiket mulai 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu, 500 ribu, 1 juta, 1,5 juta, dan 2 juta.

Murai batu main 8 kelas, cucak hijau dan anis merah 7 kelas, kacer 6 kelas, jenis burung lain masing-masing 3 kelas.

Tunggu informasi lebih lanjut!

 

 

KATA KUNCI: killer bc murai batu datuk panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp