AMRI BERSAMA ROMBONGAN. CINCAU BORONG JUARA 1

KILLER BC + DATA JUARA

MB Cincau Borong Juara, Kacer Cobra Menari-Nari, CH Kasih Ibu Pindah Tangan

Turun paska mabung, murai batu Cincau langsung menggebrak,  memborong juara 1. Kacer Cobra yang baru kembali turun gunung unjuk aksi menari meliuk-liuk menjadi tontonan mengasikkan.

Di kelas lovebird, Proko berhasil mengontrol dirinya dengan baik di kelas Res 700.  Ada pun cucak hijau Kasih Ibu resmi pindah tangan ke Nano Cell.

 

 

ANTO SIP. COBRA KEMBALI TURUN GUNUNG LANGSUNG JUARA 1

 

Gantangan Killer BC yang berlokasi di Agrowisata Turi kembali bergairah,  Minggu 21 Maret 2021. Kicaumania khususnya dari wilayah Sleman dan sekitarnya hadir memeriahkan gelaran Killer BC.

Ini merupakan gelaran kedua bagi Killer BC setelah sempat rehat di masa pandemi. Panitia tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, mulai mewajibkan pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

 

R. SIDIK. PROJO TERUS MEROKET

 

Murai batu Cincau milik Amri dan Joko yang tampi pasca mabung lansung tancap gas. Aksinya saat menghadapi lawan masih tetap beringas seperti dulu, sederet amunisi yang sudah tersimpan lama berhasil gelontorkan dengan lantang.

Penampiannya benar-benar tampak menonjol, benar-benar perkasa hingga tak bisa terkejar lawan dalam laga di dua kelas.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ya, Cincau berhasil membabat habis juara 1 pada dua kelas yang dibuka panitia. Cincau memang bukan burung kemaren sore, hanya saja lama tak turun karena mabung. Sebelumnya, sudah sering meraih prestasi, khususnya di wilayah Sleman.

Dari aksinya di Killer BC, Amri mengaku penampilan Cincau masih bisa digenjot lagi. “Penampilannya masih belum 100%, mungkin karena bulunya belum begitu kering,” jelas Amri mantap.

 

NANO CELL. KASIH IBU JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Tak kalah seru penampilan kacer Cobra, walau pesertanya tak semeriah kelas murai batu. Yang turun banyak burung-burung ngetop. Salah satunya Kobra milik Anto SIP.

Aksi Cobra benar-benar menghibur banyak orang. Begitu digantang langsung beraksi sambil menari-nari, sambil memainkan ekornya, dibuka lebar dan dikipas-kipaskan.

 

EKO CAHYONO. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN DAN TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

 

Membawa irama lagu syahdu, speed rapat nyaris tanpa spasi menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Cobra. Tak heran saat burung masih beraksi, peserta sudah ada yang menebak Cobra bakal jadi kampiun.

Benar saja, saat juri selesai menilai dan memberikan hadian koncer A, yang menurunkan Anto SIP yang tak lain pemain lawas kacer. “Ya ini coba jago lawas, selama masa pandemi jarang kita turunkan, setelah juara di DEC baru kita turunkan lagi,” terang Anto yang di rumahnya masih punya jago kacer yang punya gaya sayap bergetar-getar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kabar menarik lainnya, cucak hijau Kasih Ibu milik Den Yosi resmi menjadi milik Nano Cell. Untuk memilikinya, Nano harus melobi ke rumahnya, hingga terjadi deal.

Dimainkan pertama kali usah pindah tangan, Kasih Ibu langsung memeberikan hadiah manis buat Nano Cell dengan meraih juara 1 di kelas utama. Jago Nano Cell lainya, kacer Sabu-sabu terus memberikan perlawan serius hingga berhasil meraih juara 2.

 

OMEN. LB BAYI AJAIB TAK KENAL LELAH

 

“Kasih Ibu saya beli di rumahnya pak Yosi, sebelumnya saya sudah memantau pada saat tampil di Srowolan,” ungkap Nano Cell yang tak mau menyebut nominalnya.

Penampilan cemerlang juga terus diperlihatkan lovebird Projo milik R. Sidik Moro Seneng. Pekan lalu, Projo berhasil menerobos di Valentine Istimewa, dan juara.

Kini prestasi Projo makin mengkilap dengan meraih juara 1 di kelas Res 700. Nilainya memang dibatasi 700, Projo mampu mengontrol diri dengan baik hingga meraih poin 695. [busro]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SIN

 

JUARA 1 ANIS MERAH

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: killer bc + data juara mb cincau kacer cobra ch kasih ibu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp